Minggu, 01 Januari 2012

PERTANYAAN & PERSYARATAN GALAXY SUPERSTAR INDOSIAR

Salam Azoners Kali ini , Admin Mau Share Nih Tentang Info GALAXY SUPERSTAR INDOSIAR ! Tentunya kalian tau kan ajang pencarian bakat yang akan mulai di laksanakan pada bulan januari 2012.
nah sebelumnya admin udah buat entri alias news mengenai galaxy superstar , eh ternyata banyak yang nanya alias ngomentar katanya bagaimana persyaratan buat ikutan Galaxy Superstar ! admin juga nggak bisa jawab secara rinci karena kurang nya informasi ,oleh karena itu admin masuk ke website nya galaxy superstar di http://www.indosiar.com/galaxysuperstar eh ternyata disana ada FAQ ! bagi sebagian orang mungkin nggak nge klik link itu kali ya padahal link FAQ tadi adalah pertanyaan yang pastinya paling banyak di tanyakan kalo mau ikutan galaxy superstar nah buat kalian yang pengen tau pertanyaan dan jawaban dari pihak Galaxy superstar ini dia info yang berhasil kita copas dari websitenya Galaxy superstar indosiar :

Pertanyaan dan jawaban dari pihak  Galaxy Superstar

  1. Q : Kalau daftar melalui website gimana cara ikutan audisinya ?
    A : Pihak panitia akan memilah-milah peserta sesuai dengan kota audisi dan yang lolos berdasarkan kriteria akan dihubungi untuk ikut audisi serta menentukan tanggal, tempat, dan kota audisi

  2. Q : Bagaimana mendapatkan formulir pendaftaran Galaxy Superstar kalau mendaftar tidak menggunakan website
    A : Formulir bisa didapatkan di Tabloid Gaul dan Tabloid Bintang atau dapat diambil di Radio partner dikotamu (Tracx FM Jkt, Kiss Medan, Prambors Mkss, Istara FM Sby, Gajahmada FM Smg)

  3. Q : Apa saja persyaratan yang harus dipenuhi untuk ikutan audisi Galaxy Superstar
    A : Usia 17 tahun ke atas, mengisi formulir pendaftaran, sertakan pas photo 1 badan dan close up ukuran 4 R, sertakan demo nyani/dance dalam bentuk DVD/CD (kalau ada), dan datang langsung ke tempat audisi

  4. Q : Apa saja kriteria yang akan diaudisi ?
    A : Kriteria pertama yang akan diaudisi adalah menyanyi baik solo, duet maupun grup (acapella, vokal dll) dengan membawakan lagu bebas sesuai yang dikuasai Kriteria ke dua adalah menari/dance perorangan maupun grup dengan jenis tarian bebas (tradisional, modern,kontemporer)

  5. Q : Di kota manakah pelaksanaan audisi diselenggarakan dan tanggal berapa saja ?
    A : Audisi dilaksanakan di 4 (empat) Kota Medan (28 s/d 29 Januari 2012), Makssar (4 s/d 5 Februari 2012), Surabaya (11 s/d 12 Februari 2012), Semarang (18 s/d 19 Februari 2012)

  6. Q : Jika lolos ke Korea dilatih apa saja dan berapa lama waktu pelatihanya ?
    A : Buat peserta yang lolos akan di latih beberapa materi seperti olah vokal, dancing, acting, performing, stage act, hingga menjadi bintang Asia, kurang lebih selama 6 (enam) bulan.
Bagaimana Infonya Membantu atau tidak ^_^ , Sekian dulu info yg admin bisa berikan untuk kali ini kalo yang mau ikutan galaxy superstar kalian bisa daftar online dengan cara klik link di bawah ini ! Semoga Berhasil


DAN KLIK LINK INI UNTUK MASUK/ JOIN DI FANPAGE PT. YS MEDIA ENTERTAIMENT
APABILA ADA INFO YANG KURANG DIMENGERTI SILAHKAN TULIS PESAN DI WALL
PASTINYA PERTANYAAN YANG ANDA BERIKAN AKAN DI JAWAB

Source : Indosiar | Azoners

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.