Selasa, 17 Januari 2012

Lee Min Ho & Moon Geun Young Batal Lulus Kuliah Di Bulan Februari

 SUDAH bukan rahasia jika beberapa artis kesulitan membagi waktu antara karier dan pendidikan.
Mengutip situs Soompi Selasa (17/1), ada 2 artis Korea yang harusnya lulus kuliah pada Februari 2012, tapi malah molor. Mereka adalah Lee Min Ho dan Moon Geun Young.

Moon Geun Young yang kita kenal lewat serial Endless Love, Cinderella’s Stepsister, dan Mary is Out At Night ini tercatat sebagai mahasiswi jurusan Sastra Korea di Universitas Sungkyunkwan.
Untuk bisa lulus, Moon Geun Young harus mengambil kelas musim dingin dan 1 semester lagi. Kesibukan syuting serial dan pekerjaan di luar negeri membuat Moon Geun Young tak bisa lulus ontime.

Lee Min Ho yang seangkatan pun mengalami masalah sama. Ia tercatat sebagai mahasiswa jurusan Film di Universitas Konkuk. Gara-gara syuting City Hunter, Lee Min Ho kesulitan untuk menghadiri kelas. Ia harus mengikuti 1 semester lagi agar bisa lulus.

Semoga saja Moon Geun Young dan Lee Min Ho bisa mengatur waktu dan segera lulus kuliah. Tentu merupakan contoh yang baik jika artis idola macam mereka bisa menyelesaikan kuliah di tengah padatnya jadwal syuting.



Sumber By Tabloid Bintang

"Jangan Lupa Kunjungi Kembali Azoners Asian News Untuk Lebih Cepat Klik www.azoners.co.nr"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.