Jumat, 13 Januari 2012

Ngaku Kpop Ayo Ikutan LG "How K-POP Are You" ! Hadiah Nya Lumayan Loh

Siapa yang tak kenal budaya Pop Korea atau yang lebih dikenal sebagai  K-Pop, yang berhasil menciptakan sensasi di seluruh dunia. Para remaja Asia, Eropa dan Amerika tampaknya sudah tergila-gila dengan grup Pop Korea seperti Big Bang, Kara, dan 4minute.

Kita bisa menemukan ribuan video K-Pop di YouTube dan video-video tersebut menjadi hits di seluruh dunia. Jika kamu belum pernah mendengar tentang K-Pop, cobalah cari “K-Pop” di YouTube dan kamu pasti akan mendapatkan jawabannya.


Memang, YouTube merupakan media yang menarik untuk menyaksikan dan berbagi video, tapi sekarang ada cara yang lebih seru untuk menonton video konser K-Pop. LG telah meluncurkan K-POP ZONE di beberapa Negara termasuk di Indonesia. K-POP ZONE adalah sebuah menu yang terintegrasi di  LG CINEMA 3D Smart TV ( gabungan 3D TV dan Smart TV ) terbaru seperti seri LW5700 dan LW 6500.

Menu tersebut memberikan tayangan berjam-jam konten K-Pop Premium yang belum pernah dirilis  sebelumnya, atas permintaan (on demand). Yang perlu kamu lakukan hanya mengakses Tampilan Utama (Home Dashboard) dan klik aplikasi K-POP ZONE untuk dapat menikmati video-video eksklusif dalam format 3D, tayangan langsung (live) dari koser-konser K-Pop, behind-the-scene dan masih banyak lagi.
Konten-konten tersebut bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau dan ada juga opsi untuk dapat berlangganan secara bulanan. Selain dapat memilih sampel video sebelum menyaksikannya, tersedia juga berbagai konten yang bisa disaksikan secara cuma-cuma. Dan tentunya semua konten-konten tersebut akan terus diperbaharui, sehingga selalu ada banyak video untuk ditonton! Sambil menunggu kehadiran layanan tersebut di Indonesia, koneksi internet pada LG CINEMA 3D Smart TV tetap dapat dimanfaatkan untuk menyaksikan K-Pop melalui YouTube.

KONTES PHOTO & VIDEO “HOW K-POP ARE YOU”

Selain mengakomodasi penggemar K-POP Indonesia dalam bentuk konten premium, LGEIN juga menggelar sejumlah activitas online dan offline berkaitan dengan sosialisasi K-POP. Seperti yang saya temukan pada Fanpage LGHE Indonesia. Sebuah kegiatan menarik yang mensinergikan aktivasi offline dan online bertajuk "HOW K-POP ARE YOU"

Disini LG menantang para penggemar dan fans K-POP untuk berekspresi bebas mirip bintang K-POP atau yang merepresentasikan budaya Korea lainnya dalam bentuk FOTO/VIDEO. Bagi yang kebetulan datang ke acara offline-nya (Central Park 7-11 Desember 2011) bisa berfoto di Boot HOW K-POP ARE YOU yang disediakan oleh panitia beserta semua perangkat dan pernik kostumnya, tapi bagi yang tidak sempat datang, peserta bisa melakukan foto sendiri dan diupload diaplikasi facebooknya HOW K-POP ARE YOU.

Jika tidak punya kamera, Aplikasi HOW K-POP ARE YOU di facebook LGHE Indonesia memungkinkan peserta berfoto dengan kamera laptop/webcam yg terhubung dengan PC, setelah foto diupload peserta juga bisa mengatur sendiri penempatan posisi fotonya pada frame yang sudah disediakan dengan cara menarik titik batas atas atau bawah, kiri dan kanan sesukanya sesuai posisi yang diinginkan. Untuk bisa ikutan peserta harus menjadi Fans lebih dulu dengan cara klik LIKE.

Hadiah yang ditawarkan bagi peserta yang paling kreatif dalam kategori foto & Video adalah: 8 LED Cinema 3D TV (32-42 inchi), 2 Ponsel LG Optimus Black, 10 Voucher Belanja @500.000,-, dan puluhan voucher premium content K-POP Zone LG CINEMA 3D SMART TV dan hadiah tambahan lainnya. 

Periode kontes mulai dari 8 Desember 2011 - 31 Januari 2012. Untuk informasi lebih detail silahkan Klik http://facebook.com/LGHEIndonesia
Source Kucoba.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.