Minggu, 22 Januari 2012

[GALAXY SUPERSTAR] Rio Febrian : Banyak Yang Harus Dipoles

Audisi Galaxy Superstar indosiar daerah Jakarta sudah mulai tahap mini konser. Itu artinya, para peserta yang tampil di perhelatan mini konser telah melewati pre audisi selama tiga hari di Studio 5 Indosiar pada 17 samapi 19 Januari kemarin.

Ada 20 peserta Jakarta yang mengikuti ajang mini konser di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu malam (21/1). Disana, dua puluh peserta tersebut menunjukkan kebolehan di depan tiga dewan juri, Pongki Barata, Marissa Nasution dan Rio Febrian.

Menurut Rio Febrian, peserta yang tampil pada mini konser tersebut masih banyak yang harus dipoles dari segi kulaitas suara. "Jadi memang kita penjuriannya baru lihat tadi. Kalau dipoles itu kan proses, pembelajaran. Kita sebagai juri harus mengarahkan mereka agar lebih baik lagi," katanya.

Lebih lanjut, pelantun 'Jenuh' itu memberikan wejangan-wejangan dan penilaian kepada para peserta. menurutnya, masih banyak yang harus diperbaiki.

"Masih banyak yang harus diperbaiki, masukan dari orang lain harus diterima dan dijadiin bahan introspeksi buat kedepannya," pungkas suami Sabria Kono itu.

Dari dua puluh peserta itu nantinya akan dikerucutkan menjadi lima besar. Untuk pengumuman siapa yang masuk ke lima besar akan ditayangkan di Indosiar mulai 19 Februari mendatang.

Sementara itu, audisi selanjutnya akan digelar di Medan (28-29 Januari) di Amaliun Food Court, Makassar (4-5 Februari) di GTC, Surabaya (11-12 Februari) di DBL Arena, dan Semarang (18-19 Februari) di RRI.(sen)

Sumber By Lovelytoday

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.