Selasa, 31 Januari 2012

Dari kecil ternyata Lee Seung Gi Sudah Narsis !

Foto-foto masa kecil Lee Seung Gi menarik perhatian. Seperti dilansir Allkpop, pada tanggal 25 Januari, foto-foto tersebut diungkap oleh sepupunya dalam program Truth or Dare yang disiarkan oleh stasiun TV SBS.

Dalam salah satu foto tersebut ada diary infant yang ditulis oleh bibi Lee Seung Gi, ketika aktor tersebut dan sang sepupu masih kecil.

"Ketika Minki masih lebih kecil, Seung Gi begitu mencintai adiknya dan memberikan semua yang ia punya, tapi sekarang ia tidak bisa berhenti mengganggu Minki. Ia selalu mengikuti Minki ketika berjalan, dan bahkan mencekiknya dengan dua tangan. Minki menangis karena kesakitan. Seung Gi bahkan mencakar wajah Minki dan sekarang itu penuh luka. Aku tidak bisa menunjukkan emosiku yang sesungguhnya karena kakek nenek mereka di sana, namun kau sangat sedih," tulis bibi Lee Seung Gi.

Hal ini agak mengejutkan mengingat saat ini Lee Seung Gi dikenal sebagai pribadi yang begitu sopan. Namun demikian ada yang tidak berubah dari foto-foto tersebut. Dari kecil selera fashion Lee Seung Gi sudah cukup keren.

Source Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.