Kamis, 26 Januari 2012

Jessica SNSD Dipanggil Pelacur di 'Wild Romance' !

Debut akting perdana Jessica Girls' Generation di serial "Wild Romance" ternyata malah menyulut kemarahan Sone (sebutan fans Girls' Generation). Pasalnya, ada sebuah kalimat yang diucapkan karakter lain di serial itu yang memperolok Jessica sebagai pelacur.

Saat itu, Seo Yoon Yi (Hong Jong Hyun) bertanya pada Park Mu Yeol (Lee Dong-wook) tentang Jessica yang berperan sebagai Kang Jong Hee. "Park Mu Yeol, apakah kau sudah melupakan Kang Jong Hee (Jessica)? Kudengar dia seperti pelacur. Apakah benar setiap pria tidur dengannya setiap kali mendapat kesempatan?" ujar Jong Hyun.

Kontan kalimat tersebut membuat para penggemar Jessica marah, meskipun kata "pelacur" itu ditujukan untuk peran yang ia mainkan. "Walaupun itu hanya sebuah serial tapi itu cukup kasar. Seharusnya mereka mengekspresikannya dengan cara yang berbeda," ujar salah seorang fans.

Dalam "Wild Romance" Jessica memang memerankan pihak ketiga hubungan Lee Dong-wook ("My Girl"-2005) dan Lee Si Young ("Playful Kiss"-2010). Oleh karena itu karakternya pun digambarkan agak manja dan genit, terutama pada Dong-wook yang merupakan cinta pertamanya. Pada sebuah video cuplikan adegan Jessica yang beredar, tampak ia memeluk dan melompat dalam gendongan Dong-wook di "Wild Romance".

"Wild Romance" berkisah tentang seorang atlit judo, Yoon Eun Jae, yang melakoni profesi sebagai bodyguard. Ia kemudian secara tidak sengaja bertemu dengan Park Mu Yeol, seorang anggota tim bisbol yang sangat ia benci. Namun karena suatu kejadian yang tak terduga Eun Jae lalu menjadi bodygurad Mu Yeol.

Serial ini ditulis naskahnya oleh Park Yeon Soo dan diarahkan sutradara Baek Kyung Soo. Rencananya, "Wild Romance" akan diproduksi dalam 16 episode dan telah tayang sejak awal Januari di stasiun KBS.

Simak akting Jessica berikut ini:

Sumber By Wow Keren

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.