Kamis, 12 Januari 2012

SERIAL Drama Terbaru JUNG Il Woo di Tahun 2012 "The Moon That Embraces The Sun"

JUNG Il Woo sedang mencuri perhatian penggemar drama Korea di Indonesia.
Bagi Anda yang menonton serial Korea dari TV nasional, tentu mengenali sosok malaikat maut tampan nan memesona dalam serial 49 Days (Indosiar).
Sementara Anda yang rajin hunting DVD bajakan, mungkin sudah menamatkan serial Flower Boy Ramyun Shop di mana Jung Il Woo sebagai peran utama tampil ala Flower boy (cowok cantik).
Sementara di Korea sana, saat ini Jung Il Woo tampil bersama Kim Soo Hyun (Dream High 1) sebagai pemeran utama pria dalam serial historikal bertajuk The Moon That Embraces The Sun (MBC). Serial Drama Terbaru JUNG Il Woo ini rencananya berjumlah 20 episode ini tayang di Korea mulai 4 Januari kemarin.
Jung Il Woo mengaku bermain di serial ini membuatnya tertekan. Bukan karena memerankan karakter yang terjebak cinta segitiga dengan Han Ga In (Bad Boys) dan Kim Soo Hyun, lho. Lalu karena apa?
“Aku merasa tertekan, karena aku hanya memiliki waktu istirahat setelah menyelesaikan syuting serial sebelumnya. Tapi karena aku suka dengan alur cerita The Moon That Embraces The Sun, dan aku terpesona dengan karakter yang aku bawakan, maka aku ambil tawaran ini. Dukungan dari fans Flower Boy Ramyun Shop membuatku semangat untuk bekerja lebih keras dan berakting lebih baik,” ungkapnya seperti ditulis AllKPop belum lama ini.
Semoga saja Indosiar atau stasiun TV lain mau beli hak tayang Flower Boy Ramyun Shop dan The Moon That Embraces The Sun.

Source Tabloid Bintang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.