Minggu, 22 Januari 2012

Super Junior Rayakan Imlek Bersama Dengan Bermain Snowboarding

Sungguh indahnya suatu kebersamaan. Ya, boy band populer Super Junior telah rencanakan menghabiskan waktu liburan imlek bersama. Bagi boy band asal Korea Selatan itu, ini adalah untuk pertama kalinya mereka rayakan imlek bersama.

Kebahagiaan itu sebagaimana sang leader, Leeteuk, tulis di microblogging Twitter-nya, Sabtu (21/1). "Dengan semua personil dan manajer kami!!!" kicau Leeteuk. "Kami pergi snowboarding untuk pertama kalinya. Sangat menyenangkan, karena kami bisa bersama-sama."

Selain itu, Leeteuk juga mengunggah foto kebersamaan personel yang begitu menikmati liburan imlek tersebut. Dalam foto itu, para personel terlihat begitu santai dengan mengenakan baju tebal berwarna cerah, tertawa lepas.

Tidak hanya itu, kekompakan mereka terasa lengkap ketika Kim Heechul yang tengah menjalani wajib militer hadir turut berlibur bersama Super Junior. Seolah ingin berbagi kebahagiaan, Heechul pun mengunggah foto kebersamaannya bersama personel lain Suju, seperti Leeteuk.

"Selamat libur imlek Space Big Star & 1004 & GanJangGaeJang," kicau Heechul.
Liburan itu sepertinya memang telah direncanakan Heechul jauh-jauh hari, pasalnya dia datang sehari sebelumnya, Kamis (20/1). Kegiatan liburan imlek Super Junior tidak hanya snowboarding tapi juga makan malam di restoran mewah bersama rekan-rekannya SM Entertainment lainnya, dan mengunjungi bar milik komedian Jung Joon Ha.

Sumber By Edy Purnomo Suara Merdeka

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.