Minggu, 22 Januari 2012

Leeteuk Cium Kang Sora Untuk merayakan 100 Hari Pernikahan

Cinta memang terkadang begitu indah bahkan secara tidak terduga akan menyisipkan sisi romantisnya. Seperi halnya yang dialami personel Super Junior, Leeteuk, yang tengah berbahagia merayakan 100 hari pernikahannya dengan aktris Kang Sora. Terlihat Leeteuk mendaratkan ciuman di bibir Kang sora.
Foto ciuman tersebut diunggah Leeteuk di akun Twitter-nya. Lantas apa yang mendasari Leeteuk untuk mengunggah foto ciuman itu ya?
Dan ternyata Leeteuk mengunggah foto tersebut sebagai bentuk terima kasih pada fans yang mendukung dirinya dan Kang Sora hingga hari ke-100 pernikahan mereka di "We Got Married".

"Terima kasih atas dukungan kalian terhadap 100 hari pernikahan kami," tulis Leeteuk di akunnya, @special1004, Jumat (20/1). Di bawah foto itu terdapat tulisan berbunyi "100 Hari untuk Teuk dan Sora".
Ya, dalam acara "We Got Married" itu diceritakan kalau aktris Dream high 2 telah menikah bersama Leeteuk sejak 1 Oktober 2011.

Foto ciuman mereka juga mendapat respon aktif dari para fans. "Semakin aku melihat foto, aku semakin iri pada mereka," kata salah seorang fans. "Mereka terlihat cocok bersama. Mereka adalah pasangan yang manis."

Sebagaimana diketahui, "We Got Married", acara yang ditanyangkan stasiun MBC yang memang memasangkan para idola remaja di Korea untuk berpura-pura menjadi suami istri. Tidak hanya Leeteuk dan Kang sora, sebelumnya personel Super Junior lainnya, Lee Donghae, tertangkap kamera berkencan dengan Son Eun So untuk acara tersebut.

Sumber By Edy Purnomo Suara merdeka

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.