Jumat, 27 Januari 2012

Hyomin T-ara dan Kyuhyun Super Junior Di ‘We Got Married’ Versi Cina!

program ini akan dimulai dengan dua episode awal, dan pengembangan lebih lanjut akan tergantung pada keberhasilannya.
Hyomin (T-ara) dan Kyuhyun (Super Junior) telah menjadi yang pertama terpilih untuk versi Cina dari variety show popular ini. Hyomin akan menjadi pasangan dengan personil grup idol Cina ‘BoBo’, Fu Xinbo; sementara Kyuhyun akan berpasangan dengan aktris Yedda Chen.

Akan ada total tiga pasangan, pasangan akhir akan terdiri dari aktor dan aktris terkenal Cina. Perwakilan MBC mengungkapkan, “MBC dan SMG akan bersama memproduksi proyek ini. Jika ada respon positif terhadap program percontohan, kami akan mengembangkan formatnya.”

Versi Cina ini akan menyuguhkan format yang sama seperti versi Korea asli. Bintang Cina terkenal lainnya akan berada di studio untuk mengomentari kehidupan pasangan menikah itu. Sebanyak empat MC saat ini sedang dipertimbangkan untuk posisi tersebut.

Acara itu sendiri adalah salah satu yang sangat dinantikan, terutama karena kelompok idol telah memperluas kegiatan mereka di luar negeri. Dengan menggabungkan kegiatan mereka dengan tokoh-tokoh terkenal lainnya di berbagai negara, mereka akan mampu menggabungkan kekuatan bintang mereka untuk mencapai hasil yang lebih besar.Versi Cina akan mengudara pada 11 dan 12 Februari melalui saluran SMG

Sumber By Yahoo OMG Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.