Jumat, 13 Januari 2012

SS4 TOKYO ! Hanya Untuk 100.000 Penggemar

Boyband Super Junior bakal menggelar konser Super Show 4 (SS4) di panggung prestisius Tokyo Dome Jepang. Total 100.000 tempat disiapkan untuk penggemar pada tanggal 12 dan 13 Mei mendatang.

Tokyo Dome sendiri selama ini hanya boleh digunakan untuk menggelar konser-konser penting. Sebut saja performance Mariah Carey di tahun 1996, penampilan legendaris L Arc en Ciel pada tahun 1997 dan 21 kali konser mega bintang Michael Jackson. Selain itu ada juga legenda rock X Japan, serta Guns N Roses yang menambah daftar legenda musik yang tampil di panggung penting tersebut.

Seperti dilansir di FB resmi SMTOWN, meski Super Junior tidak pernah menjalani debut secara resmi di Jepang, juga tidak ada promosi sebelum konser solo tersebut. Solo konser ini akan membuktikan status Super Junior sebagai Raja dari Hallyu Wave.

Konser solo ini sendiri merupakan kelanjutan sukses konser mereka di Osaka yang mana dihadiri oleh 80.000 penonton. Diharap kesuksesan yang sama bakal terulang, terutama karena baru-baru ini Super Junior berhasil menyabet 4 penghargaan bergengsi di ajang Golden Disk Awards 2011 yang diselenggarakan di Jepang.

Sementara itu Super Show 4 (SS4) sendiri sebelumnya bakal dilaksanakan di Taipei Arena Taiwan, pada tanggal 2 hingga 5 Februari dan juga Singapore Indoor Stadium mulai tanggal 18 dan 19 Februari. (smt/sjw)

Source Kapan Lagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.