Senin, 30 Januari 2012

Fans Syok karena Baju Transparan Personel SNSD

Beberapa waktu belakangan ini, foto-foto seksi personel SNSD saat berada di atas panggung beredar luas di dunia maya. Foto-foto tersebut mengundang perhatian penggemar. Gara-gara foto itu, personel SNSD sering mendapat kritikan dari publik.

Setelah foto seksi Taeyeon yang mendapatkan protes, kemudian juga gambar-gambar seksi Tiffany, kini giliran foto-foto Sunny yang terekspos di media. Foto-foto yang diberi judul 'Sunny’s Provocative Attire Shows off Her Curvy Body' itu mengejutkan penggemarnya.

Maklum, selama ini, Sunny dikenal sebagai artis yang periang dan imut-imut. Selama ini, beberapa foto Sunny yang beredar juga mengekpresikan wajahnya yang lucu dan menggemaskan. Tak heran, ketika dua foto yang memperlihatkan Sunny memakai baju tembus pandang yang memperlihatkan lekukan tubuhnya, penggemar langsung memberikan reaksi.

"SNSD tampil sangat seksi pada konser mereka," kata fans seperti dikutip dari Allkpop.

"Aku belum pernah melihat sisi lain dari Sunny,' ucapnya. "Ia benar-benar babyface dengan tubuh seksi dan glamour," tambah yang lainnya.

Baru-baru ini, rekan-rekannya memilih Sunny sebagai anggota SNSD yang sangat peduli atas penampilan, baik dalam sehari-hari maupun di atas panggung.

Sumber By VIVAnews


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.