Senin, 23 Januari 2012

Film Dokumenter JYJ Siap Dirilis 9 Februari 2012

SEOUL - Film dokumenter JYJ, yang menggambarkan kehidupan sehari-hari mereka, akan segera dirilis di bioskop.

CJeS Entertainment, manajemen JYJ mengatakan, "Film dokumenter JYJ, 'The Day,' dibuat pada musim dingin lalu, segera akan ditampilkan di bioskop. Dan 'The Day' didedikasikan untuk para penggemar, dan hari Valentine. Ini akan menjadi versi lengkap dari kisah hidup JYJ."

Selama dua tahun terakhir, JYJ semakin dekat bersama fans. Musim dingin lalu, mereka merilis sebuah lagu berjudul Their Rooms, ditulis dan diciptakan oleh semua anggota, di mana langsung menjadi bestseller.

Segera setelah itu, mereka meluncurkan tur dunia pertama mereka di Galeri Insadong, Seoul, dan menerima banyak cinta dari penggemar.

Para penonton dapat melihat kehidupan sehari-hari ketiga personel JYJ, tentang impian mereka, persahabatan, dan kebahagiaan dituangkan melalui film dokumenter ini. Film dokumenter yang berdurasi 90 menit ini akan menjadi versi lengkap dari cerita kehidupan sejati JYJ.

"Film dokumenter ini khusus akan menampilkan komentar anggota JYJ sepanjang 90 menit penuh. Kami baru saja merekam beberapa komentar, dan itu penuh tawa konstan dari anggota, " papar CJeS yang dikutip dari Soompi.

"Kami juga mempersiapkan kejutan meet and greet sebelum pertunjukan film dimulai pada Hari Valentine, mirip dengan acara fan meeting tahun lalu di White Day," sambungnya.

JYJ menyatakan, "Kami sangat bahagia dan senang bahwa kehidupan sehari-hari kita akan ditampilkan melalui bioskop untuk fans kami. Kami baru saja berkomentar, dan takjub melihat betapa mudah kita tertawa selama itu. Film dokumenter ini akan menunjukkan diri sejati kita melalui kisah persahabatan kami. Kami berharap membuat kenangan khusus bersama fans kami di hari Valentine. "

The Day akan dirilis melalui Bioskop CGV di 20 bioskop nasional pada 9 Februari, dan akan secara resmi diumumkan melalui situs CJeS Entertainment dan CGV Bioskop.

Pada berita lain, JYJ akan segera pergi untuk tur Amerika Selatan pada bulan Maret. Pekan lalu, konser pembukaan mereka terjual habis dalam hitungan dua hari, hal ini sudah menunjukkan respon yang berapi-api.

Sumber By  K. Wahyu Utami - Okezone


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.