Sabtu, 28 Januari 2012

SINOPSIS Episode Terakhir Miss Ripley

Masih ingat Micky Yoochun yang muncul dalam drama korea Sungkyunkwan Scandal di Indosiar, kali ini kembali bisa disaksikan aktingnya dalam drama Korea lain produksi MBC pada tahun 2011 yang bertajuk Miss Ripley. Ia akan beradu akting bersama aktris papan atas Korea, Lee Da-hae.

Kisahnya dimulai dengan seorang wanita muda bernama Jang Mi-ri (Lee Da-hae) yang melarikan diri dari kekuasaan seorang lelaki Jepang yang mempekerjakannya di sebuah tempat hiburan. Merasa bukan itu kehidupan yang ia inginkan, Jang Mi-ri memanfaatkan kesempatan di suatu malam untuk melarikan diri dan kembali pulang ke Seoul.

Di Seoul, Jang Mi-ri bertemu dengan dua pria yang sangat berbeda, yaitu Jang Myung-hoon (Kim Seung-woo) dan Yutaka (Micky Yoochun). Jang Myung-hoon adalah seorang pengusaha hotel ambisius yang mempertahankan kendali sempurna dari dirinya sendiri dan hidupnya, sementara Yutaka adalah pewaris bisnis hotel berdarah Jepang dan Korea yang berperasaan hangat dan lembut.

Tetapi mereka jatuh cinta kepada Jang Mi-ri yang merupakan wanita yang hidupnya rumit penuh kebohongan, didorong oleh keinginan serakahnya yang berasal dari masa kanak-kanaknya yang malang. Ditinggal oleh sang ibu ketika Mi-ri masih kecil dan ayah yang kemudian meninggal, Mi-ri kemudian diadopsi oleh pasangan suami-istri warga negara Jepang.

Sayangnya bukan kasih sayang dan pendidikan yang didapatkannya, melainkan kerja keras mengurus rumah tangga selayaknya seorang budak. Hal itu kelak membentuk sifat dan tekad Jang Mi-ri untuk memperoleh kehidupan dan status lebih baik. Demi mendapatkan keinginannya, Mi-ri tidak segan-segan menempuh segala cara apapun termasuk berbohong dan kelicikan.

Seperti apa kisah cinta Jang Mi-ri yang diawali dengan kebohongan dan tampak tidak tulus karena hanya menginginkan status sosial? Bagaimana ketika kedua pria itu akhirnya tahu siapa sosok sebenarnya wanita tersebut? 
  
Temukan Semua Jawaban dan Akhir Kisah Serial Drama Miss Ripley Di Sinopsis Episode Terakhir Miss Ripley yang Di Kutip Dari Talkingtomeinkorean  
Dengan Cara Klik Link Di Bawah Ini !


Source Indosiar.com & Talkingtomeinkorean  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.