Kamis, 26 Januari 2012

Adegan Kim Soo Hyun Sebagai Samdong di 'Dream High 2' Mulai Dirilis

Foto adegan Kim Soo Hyun di "Dream High 2" akhirnya dirilis. Meski hanya berperan sebagai cameo dan muncul sesaat di episode perdananya, namun karakter Samdong telah banyak ditunggu penggemar.

Menariknya, adegan yang dilakoni Kim tersebut merupakan kisah terakhir dalam "Dream High". Saat itu Samdong yang akan menaiki bis dan pergi, tiba-tiba dicegat oleh Hyemi (Suzy miss A). Sayangnya, kali ini Kim tidak akan melakukan adegan tersebut bersama Suzy, melainkan dengan Jiyeon T-ara.

Dalam foto tersebut, tampak pemain "The Moon Embracing Sun" itu duduk di dalam bis yang terbuka jendelanya. Di luar bis itu, Jiyeon terlihat berdandan persis seperti Suzy dengan raut wajah sedih. Di serial ini Jiyeon akan memerankan karakter bernama Rian.

"Aku sangat menikmati bisa syuting dengan atmosfir yang sama seperti di 'Dream High'," ujar Kim Soo Hyun beberapa waktu lalu. "Aku sangat menanti-nanti serial tersebut dan kurasa ini akan jauh berbeda dengan yang pertama."

Sebagai informasi, "Dream High 2" menceritakan Kirin Arts High School yang berada diambang kebangkrutan karena krisis keuangan. Imej-nya pun jatuh, dari sekolah musik ternama menjadi institusi pendidikan yang hampir ditutup. Akhirnya murid-murid berbakat sekolah itu pun bersatu dan mengikuti sebuah kompetisi antar sekolah yang bergengsi.

Serial ini dibintangi Jinwoon 2AM, Kang Sora, Hyorin Sistar, Jiyeon T-ara, JB, Park Jin Young dan Kahi After School. Rencananya, "Dream High 2" akan tayang perdana akhir Januari di stasiun KBS.

Sebagai perbandingan, berikut ini adegan Kim bersama Suzy di 'Dream High'



Sumber By Wow Keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.