Rabu, 11 Januari 2012

Shi Min Chul dan N-Sonic Janji Tak Kecewakan Penggemarnya

Duo Korean Pop (K-Pop) N-Sonic dan Shi Min Chul berjanji akan tampil memukau pada acara ulang tahun Indosiar ke-17, yang bertajuk 'Semarak Indosiar 1 Tu7uan'.
Hal tersebut,  disampaikan salah satu personil N-Sonic, J-Hearth, dalam jumpa pers di Hotel Ciputra, Jakarta Barat, Rabu (11/1/2012) sore. " Saya berjanji akan tampil sebaik mungkin untuk Indonesia," katanya
Ia menyebut Indonesia sungguh luar biasa. Penggemarnya begitu banyak, dan ramah-ramah, sehingga Boy Band berformasi J-Heart, Jonguk, Byeol, Eunho, dan Black J tidak ingin mengecewakan penggemarnya pada penampilan pertama kali di Indonesia.
Hal senada pun diungkapkan, Shi Min Chul. Mantan pentolan T-Max ini, mengungkapkan pertama kali datang ke Indonesia mulai jatuh cinta dengan suasananya.
"Penggemar kami sungguh luar biasa disini. Jadi jika ada undangan lagi saya mau tampil lagi di sini (Indonesia- red), dan saya berjanji akan tampil semaksimal mungkin disini," ujarnya
Rencananya hajatan yang akan disiarkan langsung secara live dari Studio 5 Indosiar,  mulai pukul 20.00 WIB ini akan juga disemarakan, sederet artis papan atas tanah air dari beragam genre. Seperti Wali, The Cangcuters, Sm*sh, 7 Icon, Armada dan masih banyak lainnya.

Source By Tribun News 
Penulis: Andrian Salam  |  Editor: Anita K Wardhani

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.