Sabtu, 14 Januari 2012

Kim So-eun Artis Korea Yang Tidak Oplas (Operasi Plastik)

Azoners . Cantik ,Ganteng ,Hidung Mancung, Kulit Putih Mata Belo Haaa ^_^ . Itu yang bakalan kita Omongin Sekarang Mengenai Siapa Saja Sih Artis Korea yang Tidak Melakukan Oplas (Operasi Plastik) Di Negara Yang Sedang Naik Daun Dengan Serial Drama Dan Musik kpopnya Yaitu korea Selatan.




Pernah Liat Artis-Artis Korea ? Pada Ganteng Dan Cantik Kan ^_^", Tapi Tahukan Kamu bahwa hampir 99% Artis Disana Melakukan Operasi Plastik. Tak Hanya Artis yang Banyak Operasi Plastik Hal lazim Banyak Juga dilakukan Oleh warga Korea selatan, Asal siap uang, Semuanya bisa terkabul. Ko bisa ya hasilnya mulus Natural, itulah keajaiban kedokteran  di Sana, Operasi plastik di Korea mulai berlari  menakjubkan Awal tahun 2004, Akhir tahun 2003 an Setelah Negara itu bergerak menuju makmur, Trend kecantikan Ala barat semakin Merebak setelah Hallyu wave merajalela dan industri Hiburan Korea mulai menjajah tiap negara di Asia.

Tapi Sayangnya Berita 99% Artis KOREA Melakukan Operasi Plastik Berimbas Ke pada Artis Yang Tidak Melakukan Operasi Plastik Contohnya Kim So-eun Artis Korea yang Tidak Melakukan Operasi Plastik.

Kim So-eun (lahir di Korea Selatan, 6 September 1989) adalah aktris asal Korea Selatan. Ia berperan sebagai Chu Ga-eul dalam serial televisi Boys Before Flowers. Ia juga bermain dalam beberapa film seperti Two Guys (2004), Fly, Daddy, Fly (2006) dan The Show Must Go On (2006). Tren Operasi Plastik Dikorea ini Tidak di Ikuti Kim So-eun berbeda dengan Artis-Artis Korea Lainnya  !,Yaiyalah Karena Emang Udah Cantik Dari Lahir Jadi Nggak Oplas Haaa.

  • Berikut Ini adalah Picture Kim So-eun dari Masa ke Masa Cantik Bukan !








Mungkin itu saja yang bisa admin Informasin dilain Waktu dan kesempatan Admin Akan tambahin Lagi Info Siapa-Siapa saja Sih Artis Korea yang Tidak Melakukan Operasi Plastik ! Salam Azoners

Untuk Akses Lebih Cepat Azoners Asian NewsKlik "www.azoners.co.nr" 
Source Berbagai Sumber
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.