Selasa, 31 Januari 2012

Kunjungan Taecyeon '2PM' & Choi Ji Woo di Jakarta !

indonesia kembali kedatangan artis asal Korea Selatan. Mereka adalah bintang serial 'Winter Sonata', Choi Ji Woo dan personel 2PM, Taecyeon. Kehadiran keduanya di Indonesia dalam rangka peresmian cabang Lotte Duty Free di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Banten, hari ini, 31 Januari 2012.

"Mereka tamu undangan untuk peresmian Lotte Duty Free. Selain peresmian mereka juga akan menghadiri acara makan malam," ujar Media Relation Lotte Duty Free, Endah saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa, 31 Januari 2012.

Seperti diketahui Choi Ji-Woo dikenal berkat perannya sebagai Jung Yu Jin di serial 'Winter Sonata'. Serial tersebut pernah diputar di salah satu televisi swasta Indonesia pada awal 2000-an dan mendapat sambutan hangat dari pecinta drama Korea. Dalam serial ini, Choi Ji-Woo beradu akting dengan aktor Korea papan atas lainnya, yakni Bae Yong Joon.

Adapun nama Taecyeon sudah tak asing lagi bagi penggemar musik Korea di Tanah Air. Taecyeon yang tergabung dalam grup 2PM ini sudah beberapa kali mengunjungi Indonesia. Terakhir kali mereka menggelar konser di Jakarta pada 11 November 2011.

Melalui Twitter, Taecyeon mengabarkan bahwa dirinya sudah tiba di Jakarta, Senin, 30 Januari 2012. Ia pun berterimakasih kepada para penggemar yang telah menyambutnya di bandara.

"At the airport ready to fly to Indonesia~ hope to see Indonesian Hottests~ excited!! Yay!!Thank you for coming out to the airport!! It was great seeing you guys!! I hope no one got hurt>< mayb ill see u guys tomorrow as well??" tulis Taecyeon. (umi)
Source Vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.