Minggu, 15 Januari 2012

Film 'MY SASSY GIRL' Bakal Dibuat Serial Drama

Rumah produksi Lemon Rain bakal berkolaborasi dengan ShinCine Communications untuk mengubah film hit Korea tahun 2001, MY SASSY GIRL menjadi satu drama seri. Produser yang ada menggelar kontes publik, meminta para penulis mengirimkan skrip mereka yang cukup mendekati cerita original film tersebut. Kontes tersebut dimulai pada tanggal 1 Februari hingga 30 Maret 2012.

MY SASSY GIRL adalah film yang mengantarkan aktor Cha Tae Hyun dan artis Jun Ji Hyun menjadi seorang bintang. Film ini sendiri masih dibuat remake-nya di Jepang maupun China pasca debut perdana di tahun 2001 lalu. Selain itu pada tahun 2008 film ini juga pernah dibuat ulang oleh Hollywood dengan dibintangi Elisha Cuthbert dan Jesse Bradford.

MY SASSY GIRL diprediksi bakal segera booming ketika dibuat versi drama serinya. Menarik untuk disimak, gubahan materi original seperti apa yang bakal dikirimkan oleh para penulis dari seluruh dunia.

Seperti dilansir Allkpop, semua penulis tanpa dibatasi oleh pengalaman dibebaskan untuk mengirimkan karya mereka. Karya kolaborasi juga diperbolehkan, namun yang penting judulnya tetap sama, MY SASSY GIRL.

Kontestan yang mengirim karyanya diharuskan untuk membuat sinopsis dari 16 episode drama tersebut, dengan dua kopi karya secara menyeluruh. Penulis juga diharuskan mengumpulkan tujuan produksi, karakter utama, dan rangkuman menyeluruh dari cerita. Tidak ada batasan tentang isi cerita, yang pasti karya tersebut harus mengikuti cerita originalnya. Yang menarik, pengumpulan cerita bisa melalui email maupun secara langsung.  (alk/sjw)

Source Kapan Lagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.