Senin, 23 Januari 2012

Serial Drama Terbaru Indosiar 'Miss Ripley'

Masa kecil yang suram bisa membuat seorang wanita menjadi sangat ambisius ketika dewasa. Inilah tema yang dicoba diusung serial Korea baru Indosiar, "Miss Ripley". Serial yang dibintangi Micky Yoochun ini akan menggantikan "49 Days" yang telah habis masa tayangnya.

Micky dikenal publik lewat aktingnya dalam serial kolosal "Sungkyukwan Scandal" (2010). Kali ini personil JYJ tersebut akan dipasangkan dengan Lee Da Hae yang pernah membintangi serial "My Girl" (2005) bersama Lee Dong-wook. Rencananya, "Miss Ripley" yang juga turut dibintangi Kim Seung Woo ("Queen of Reversals"-2009) dan Kang Hye Jung ("Love Phobia"-2006) ini akan diputar mulai 23 Januari, setiap Senin-Jumat, pukul 16:30 WIB.

Kisahnya sendiri menceritakan tentang Jang Mi-ri (Lee Da Hae) yang memiliki masa kecil suram. Ibu dan ayahnya telah meninggal sejak kecil sehingga ia diadopsi oleh sepasang suami-istri asal Jepang. Namun malang nasibnya, ia malah diperlakukan layaknya budak di rumah tersebut.

Saat dewasa, ia bekerja di sebuah klub malam Jepang dan karena tak tahan atas perlakuan sang pemilik, Jang pun kabur ke Korea. Di Korea ia bertemu dengan dua pria yang akhirnya jatuh cinta padanya, yakni Jang Myung-hoon (Kim Seung Woo) dan Yutaka (Micky Yoochun). Sayangnya, Jang hanya melihat mereka sebagai alat untuk mendapatkan status sosialnya. Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka yang dipenuhi kebohongan dan rahasia?

Simak trailer "Miss Ripley" berikut ini:

Sumber By WowKeren

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.