Jumat, 20 Januari 2012

Lee Seung Gi dan Ha Ji Won Dipasangkan Di Drama Korea Terbaru "The King"

SERIAL yang dibintangi 2 artis Korea ini pernah tayang di Indosiar pada tahun 2011. Lee Seung Gi adalah aktor utama My Girlfriend is a Gumiho. Di Korea, ia juga laris manis sebagai pembawa acara dan penyanyi solo.
Sementara Ha Ji Won, mendampingi Hyun Bin dalam Secret Garden. Ia pernah membintangi Memories of Bali (2004) yang dulu juga tayang di Indosiar.
Kini, keduanya dipasangkan dalam serial The King yang bakal tayang di MBC. Pernyataan ini dirilis oleh representatif MBC.
Mengutip Soompi, Kamis (19/1), The King adalah sebuah komedi romantis dengan latar zaman kerajaan Korea. Meski mengambil seting kerajaan, cerita serial ini fiktif.
Ha Ji Won berperan sebagai pasukan khusus Korea Utara bernama Kim Hang Ah yang dijodohkan dengan Putera Mahkota Lee Jae Ha, diperankan Lee Seung Gi.

Sebelum ada pernyataan resmi dari MBC, beredar kabar bahwa kandidat aktor utama adalah Lee Byung Hun, Jo In Sung atau Cha Seung Won.
The King disiapkan untuk menggantikan The Moon That Embraces the Sun. Rencananya, serial Jung Il Woo yang kini tayang di Korea itu tamat bulan Maret.

Sumber By Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.