Minggu, 15 Januari 2012

Song Joong Ki Diet Ketat untuk Film terbarunya 'Teenage Wolf'

Jakarta - Aktor Song Joong Ki ambil bagian dalam film berjudul 'Teenage Wolf'. Demi menjalani peran sebagai manusia serigala, ia pun rela diet habis-habisan.

Song Joong Ki bukan berperan sebagai manusia yang berubah jadi serigala pada malam purnama. Ia jadi manusia namun berbulu seperti serigala. Joong Ki diceritakan dicampakkan oleh keluarganya di sebuah rumah kosong selama bertahun-tahun.

Demi peran tersebut, ia rela diet ketat dan hanya makan makanan tertentu. Dalam program televisi 'Entertainment in TV' Joong Ki mengaku hanya makan dada ayam, telur rebus, dan protein. Makanan tersebut dapat membantu membentuk ototnya.

Tak hanya itu, ia pun bekerja sama dengan personel trainer Big Joe yang pernah bekerja dengan Lee Byung Hun (pemeran Storm Shadow dalam film 'G.I. Joe'). Big Joe dikenal keras dalam membentuk tubuh kliennya.

"Ketika aku training Lee Byung Hun, aku bahkan meneleponnya pada dini hari. Top stars seperti dia bisa punya tubuh bagus karena kerja keras," ujar Big Joe dilansir Koreaboo, Jumat (13/1/2012).

Source Detik Hot



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.