Selasa, 17 Januari 2012

NICHKHUN "2PM" Main Film Thailand

NICHKHUN, personel 2PM keturunan Thailand, mencoba menapaki dunia akting. Mengutip situs AllKPop pada Senin (16/1), Nichkhun akan bermain film Thailand.

“Nichkhun akan bermain film di rumah produksi besar Thailand, GTH. Ini dalam rangka ulangtahun rumah produksi itu yang ke-7.

Sejak Januari ini, Nichkhun sudah berada di Thailand untuk syuting. Ini merupakan debut Nichkhun di dunia akting. Baik agensi, staf di Thailand dan Nichkhun sendiri sangat excited akan film ini,” jelas perwakilan JYP, agensi Nichkhun.

GTH adalah produsen film Thailand macam 4Bia, Phobia 2, Hello Stranger, dan Bangkok Traffic Love Story, yang sempat tayang di bioskop Jakarta.
Film yang dibuat untuk ultah GTH ke-7 itu kabarnya bakal terdiri dari 3 bagian. Nichkhun akan memerankan karakter pendamping yang membantu tokoh utama mencari makna cinta dan kehidupan.
“Jadi aktor adalah impianku. Aku memberikan segalanya untuk produksi ini. Setiap aku pergi ke lokasi syuting, aku semakin berambisi untuk kerja keras setiap hari. Akting di depan kamera sangat berbeda jika dibanding menyanyi di depan kamera. Karena itu aku bekerja 2 kali lebih keras. Aku akan kembali sebagai aktor yang hebat,” bilang Nichkhun.
Nichkhun dijadwalkan tinggal di Thailand sampai akhir Januari, lalu kembali ke Korea usai syuting dan promosi film.

Sumber By Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.