Rabu, 25 Januari 2012

Lee Min Ho dan Park Min Young Akhirnya Putus

Kisah asmara aktor Lee Min Ho dan Park Min Young harus kandas di tengah jalan. Hal ini diungkapkan perwakilan Park Min Young, seperti dikutip dari laman Soompi, Rabu, 25 Januari 2012.

Pada Agustus 2011, Min Ho dan Min Young yang terjerat cinta lokasi saat syuting serial 'City Hunter' ini mengumumkan kepada publik bahwa mereka berpacaran. Namun karena kesibukan masing-masing, Min Ho dan Min Young akhirnya mengakhiri hubungan mereka beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Min Young sengaja tidak mempublikasikan kabar tersebut agar agen yang menaungi mereka tidak menjadi sorotan. Sebelumnya, Min Ho dan Min Young memang tidak pernah terlihat bersama-sama lagi di depan publik setelah kepergok makan bersama di sebuah kafe. Bahkan keduanya terlihat menghadiri acara yang berbeda pada saat yang sama. Min Ho menghadiri 'SBS Drama Awards', sementara Min Young menghadiri 'KBS Dramas Awards'.

"Sudah lama sejak mereka saling bertemu. Sangat memalukan baginya (Min Young) untuk mengumumkan bahwa mereka sudah putus dan dia tidak ingin menempatkan agennya dalam situasi sulit. Oleh karena itu ia menahan berita tersebut sedikit lebih lama," kata salah seorang perwakilan agen yang menaungi Park Min Young.

Menurut perwakilan tersebut, perpisahan Min Ho dan Min Young disebabkan padatnya jadwal masing-masing. Seperti diketahui Min Young harus menjalani syuting serial 'Glorious Jane'.

"Karena padatnya jadwal, hampir tidak mungkin baginya (Min Young) untuk beristirahat. Ia harus syuting 'Glorious Jane', sementara Lee Min Ho sibuk dengan aktivitasnya di luar negeri dan iklan.  Kami tahu mereka berdua sangat sibuk," ujarnya.

Sementara itu perwakilan agen yang menaungi Lee Min Ho menyatakan, mereka belum mendapat konfirmasi langsung dari bintang serial 'Boys Before Flowers' tersebut. "Setelah melihat berita tentang putusnya hubungan mereka, kami masih perlu mengonfirmasi berita itu kepadanya (Lee Min Ho). Jika mereka putus, Lee Min Ho akan memberitahu kami. Namun sejauh ini kami belum menerima kabar apapun darinya," katanya. (umi)

Sumber By VivaNews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.