Rabu, 18 Januari 2012

Film Konser Super Junior (SS3) Ditayangkan di Jakarta & Bandung

Kabar gembira bagi ELF Indonesia, lantaran film mengenai konser boyband papan atas Korea, Super Junior yakni Super Show 3 akan ditayangkan di bioskop Indonesia, yakni pada jaringan bioskop Blitzmegaplex secara 3D pada Februari mendatang.

Menurut Twitter resmi Blitzmegaplex, mereka memposting:

@blitzmegaplex: #SuperJuniorSuperShow3D will screen 10-12Feb at GI,MOI,CP&PVJ only. Once more details are available, we will announce it. Hang in there!

Berita tersebut langsung disambut antusias, khususnya ELF di sekitar Jakarta dan Bandung, karena film konser itu akan diputar di Blitzmegaplex yang terdapat di Grand Indonesia, Mall of Indonesia, Central Park (Jakarta) dan Paris Van Java (Bandung) selama 3 hari.

Film SS3D ini akan menampilkan cuplikan konser Asia Super Junior, Super Show 3 yang sudah digelar di berbagai negara Asia pada akhir 2010 - pertengahan 2011 lalu. Singapura bahkan sudah menikmati film ini dengan kisaran harga S$30 (sekitar Rp210 ribuan) per tiket.

Disebutkan, bahwa konser Super Junior, Super Show memang tercatat sebagai konser K-Pop yang meraih penghasilan tertinggi. Bahkan karena popularitasnya, tahun ini, Super Show 4 akan digelar sebagai tur dunia.

Nah, ELF, apa kalian ingin melihat Super Junior secara lebih dekat? tunggu saja di Blitz Megaplex terdekat! (kpl/aia)

Source Kapan Lagi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.