Minggu, 15 Januari 2012

[KDRAMA] Poster Terbaru Ke 16 Pemain Dream High 2 Dirilis

Enam belas pemeran dari seri drama baru KBS 2TV , Dream High 2 (yang ditulis oleh Heo Sung Hye dan disutradarai oleh Lee Eung Bok dan Mo Wan Il), akhirnya diresmikan.
Pada tanggal 15 Januari, perusahaan produksi Dream High 2 merilis poster ke 16 pemain, termasuk KKang Sora, 2AM’s Jung Jin Woon, T-ara’s Ji Yeon, Yoo So Young, Kim Ji Soo, Park Jin Young, Kim Jung Tae, and After School’s Kahi.

Poster ini menunujukan anggota pemeran utama, yaitu siswa siswi dari Kirin High School of the Arts, yaitu Kang Sora, Jung Jin Woon, Ji Yeon, JB, Sistar’s Hyo Lyn, Park Seo Joon, Yoo So Young, Kim Ji Soo, Ailey, and Jr, and teachers, Jeong Yeon Joo, Park Jin Young, Kim Jung Tae, Kwon Hae Hyo, Choi Yeo Jin, and Kahi.

Poster ini mengungkap karakter yang belum diperkenalkan kepada masyarakat seperti Park Soon Dong (Yoo so young), seorang eksentrik yang percaya dia bisa membuat spirit, dan Park Hong Joo (Kim Ji Soo), . Mereka menarik perhatian dengan ekspresi wajah mereka yang lucu
Selain itu, Ailey yang memerankan peran Ailey, menjadi senjata rahasia untuk group yang bernama Hush, Jr yang berperan sebagai Jung Eui Bong, seorang backup dancer JB yang memainkan saksofon, dan Jeong Yeon Joo yang berperran sebagai Lee Seul, putri CEO Lee Chul Gang yang berwajah manis, dia juga meningkatkan rasa ingin tahu masyarakat tentang Dream High 2

Lima guru, yang berpose dengan wajah bingung di poster ini juga dirilis. Lima guru yang dimainkan oleh Park Jin Young yang memerankan Yang Jin Man, Kim Jung Tae yang memerankan Lee Gang Chul, seorang kepala sekolah dan CEO dari OZ Entertainment, Kwon Hae Hyo berperan sebagai Jung Joo , dan Choi Yeo Jin berperan sebagai Kim Tae Yeon, sebagai seorang guru vokal dan ibu asrama, Kahi memerankan Hyun Ji Soo,sebagai seorang guru tari.Dream High 2 akan mulai ditayangkan pada tanggal 30 Januari 2012 . Berikut Ini INFO Detail Serial Drama Dream High 2 Yang Di Kutip Dari @firstly-intan Untuk Kalian Semua ^_^

Info Serial Drama

Drama Title: Dream High 2 (Season 2)
Korean Title: 드림하이 시즌2
Romanization Pronunciation: Deurimhai Sijeun 2 / Deu-rim-ha-i Si-jeun2
Chinese Name: 星梦高飞2
Japanese Name: ドリームハイ2
Genre: Romance, Musical
Episodes: 16
Broadcast Place: South Korea
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 30 January 2012
Language: Korean
Air time: Monday and Tuesday 9:55 PM

Synopsis

Satu dari 3 member girl group, HershE, masuk ke Kirin Arts High School. Kelompok idola populer telah bekerjasama dengan Boy Group di Sekolah.
Kirin arts High School merupakan sekolah pelatihan bergengsi. Namun, Sekolah gagal menghasilkan bintang beberapa tahun terakhir ini. Selain itu, selah masa transisi yang berlebihan, sekarnag dalam setatus keuangan yang dalam berbahaya dan mengerikan. CEO meminta bantuan dari Kang Cheol Seung, yang disebut-sebut dengan "Hand of Midas" dalam dunia Entertaiment. Sebagai solusinya, Kang Cheol Seoung mengusulkan untuk mengadakan audisi dengan menawarkan satu miliar won untuk pemenang dan jaminan izin kepada para perserta yang lulus awal.
Banyak peminat untuk melakukan audisi, Salah satunya Si Pretty Boy, Hae Sung, mencoba menemukan ayahnya. Berbekal keyakinan, Jang Boa  siap untuk mengambil penyataan dan mencapai mimpinnya sebagai bintang. Ko Shin Woon peduli tentang pakaian ketimbang bernyanyi di panggung. Dia tampaknya sia-sia. Shin Nara datang untuk audisi dibutakan oleh cintanya SHin Won. Kemudian ia menemukan bakatnya sebagai seorang penyanyi. Mari kita melakukan perjalanan yang terdapat halangan untuk mencapai keajaiban dengan mereka.
Drama ini menjunjukkan bagaimana siswa yang berbeda latar belakang bekerja sama dan mengatasi tantangan untuk mencapi kesuksesan.

Pemain
Kirin Arts High School Students
Kang So Ra (강소라) as Shin Hye Sung
2AM’s Jung Jin Woon (정진운) as Jin Yoo Jin
Yoo So Young (유소영) as Park Soon Dong
Kim Ji Soo (김지수) as Hong Joo
Jung Yeon Joo (정연주)
Park Jin Young (박진영)

Idol Groups
T-ara’s Park Ji Yeon (박지연) as Ryan – member of idol girl group HershE
Sistar’s Hyo Rin (효린) as Nana – member of idol girl group HershE
Ailee (에일리) as Ailee – member of idol girl group HershE
JYPE’s Im Jae Bum (임재범) as JB (제이비) – member of pop boy group I:dn
Park Seo Joon (에일리) as Siwoo – member of pop boy group I:dn
Kirin Arts High School Teachers
Kwon Hae Hyo (권해효) as Joo Jung Wan – Principal
Kim Jung Tae (김정태) as Lee Kang Chul – Executive Director
Park Jin Young (박진영) as Yang Jin Man
Choi Yeo Jin (최여진) as Kim Tae Yeon
Park Kahi (박가희) as Hyun Ji Soo

Cameo Appearance
miss A’s Bae Suzy
2PM’s Taecyeon
T-ara’s Ham Eun Jung
Wooyoung
IU (Lee Ji Eun)
BandToxic (밴드톡식) – Cameo at episode 1
 
Produksi
Director: Lee Eung Bok (이응복), Mo Wan Il (모완일)
Screenwriter: Heo Seong Hye (허성혜)
Production Companies: KeyEast, JYPE, and CJ Media
Producer: Bae Yong Joon, Park Jin Young

Semoga Saja Serial Drama Terbaru Dream High 2 Ini Cepat Segera Tayang Di Tv Indonesia ! Amiiin :D

Source : Firstly-intan | Ervinanoorhardini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.