Senin, 23 Januari 2012

Sandara Park "2NE1" Pamer Kostum Unik di Konser YG

PERSONEL 2NE1, Sandara Park atau yang akrab dikenal dengan Dara, menyebarkan foto fesyen dirinya saat menghadiri konser YG.

Pada 22 Januari, Dara mengupload fotonya  melalui me2day dan berkomentar, "Tidak ada cara bagi Anda tidak mengenali ini! Darong’s encore fashion! Selama konser, aku berdiri di panggung mengenakan busana kasual dan menggunakan semua pernak-pernik konser."

"Bagaimana jika saya memakai handuk YG Family hari ini? Haruskah saya membungkusnya di sekitar leher saya? Haruskah saya menggantungnya di celana saya? Haruskah saya memakainya di kepala saya? Setelah beberapa kali mencoba, saya memutuskan untuk memakainya sebagai hairbuns! Apakah saya terlihat seperti, Uhm Jung Hwa? Hanya bilang! Hehehe Aku tidak tahu!," sambungnya.

Penyanyi inipun kemudian berbagi foto yang menunjukkan bagaimana dia berhasil memamerkan fesyen hairbun-headband dari barang dagangan khusus 'YG Family Concert'.

Dengan aksesori unik miliknya, Dara mengingatkan penggemar dengan fesyen headphone Uhm Jung Hwa dari lagu hit-nya, I Don’t Know. Dia bahkan memparodikan Uhm Jung Wa memiliki koreografi yang kuat.

Netizen menyatakan, "Tidak peduli apapun itu, jika Dara unnie melakukannya, selalu terlihat cantik" dan "Sandara Park, yang memiliki banyak aegyo (keimutan). Bagaimana kau begitu terlihat cantik?."

2NE1 yang berada dalam label sama, YG Entertainment akan mengakhiri konser ‘15th Anniversary YG Family Concerts‘ di  Jepang, Januari ini.

Sumber By Okezone | K. Wahyu Utami - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.