Jumat, 13 Januari 2012

LAGU Mocca 'Happy' Di OST Serial Drama Flower Boy Ramyun Shop

      Azoners, Pernah Nonton Serial Drama Flower Boy Ramyun Shop,Kalo Udah Pastinya Pernah denger donk Salah Satu Ostnya !Tapi Kamu Tau Nggak Sih ,Bahwa Salah Satu OST dari Serial Drama Flower Boy Ramyun Shop Itu di ciptakan/Terisnspirasi Oleh Band Asal Bandung Jawa Barat Yaitu Mocca.

      Lagu Yang Berjudul 'Happy' Ciptaan Mocca Ini di remake Kembali Oleh DNPD ‘Yuria’ Untuk Mengisi Cover OST Serial Drama Flower Boy Ramyun Shop Dengan Judul Yang Sama Bahkan Durasinya pun juga sama 02 Menit 48 Detik.Walaupun Di remake Tapi Isi Atau Maksud Lagu tersebut Masih Tetap Sama Tanpa Mengubah Artinya.

        Band Mocca yang lagu-lagunya bernuansa jazz dan swing ternyata memiliki tempat dihati orang-orang korea. Hal ini mungkin karena orang korea yang suka dengan lagu dengan nuansa tersebut.

        Tanggapan baik juga tidak hanya datang dari korea saja, tapi juga dari negara-negara asia lainya seperti Filipina, Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, dan Hongkong. Untuk di Korea Selatan sendiri, Mocca pernah melakukan konser tunggal Sebanyak dua kali. Tapi Sayang Nya Di Negerinya Sendiri Keberadaan Musisi Top Margotop berkelas Internasional Ini Kurang Begitu Terkenal.^_^" .
Di Korea Lagu-lagu Mocca banyak digunakan untuk jingle iklan, soundtrack drama serial, film, dan berbagai variety show Kalo Nggak Percaya ini dia Buktinya : :)
  • Mocca Mengisi OST Film Korea “Bandhobi”

  • Perform Mocca di TV Korea

  • Iklan LG Yang Musiknya Di Isi Oleh Band Mocca


      Kalo Untuk Bukti Yang Lagu Mocca Di Buat Soundtrak Ost Flower Boy Silahkan Cari Di Youtube/4shared dengan Kata Kunci “Mocca – Happy " dan Untuk Versi Korea Cari Dengan Kata Kunci “[Flower Boy Ramyun Shop OST] Happy – DNPD(Yuria)”. " Selamat Mencoba ! ^_^ 

      Untuk Para Artis Indonesia Jangan Cuma Omong Doank Ya Mau Go Internasional Tapi Nggak Jadi-Jadi Hahaha Kaya Mocca Donk ! Go Internasional Tapi Nggak Banyak Omong Hahaha , Piss !!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.