Minggu, 01 Januari 2012

Kecemburuan Ditubuh JYP Entertainment | 2PM Iri dengan 2AM

Niat mau memberikan sebuah hadiah namun malah dikira membeda-bedakan anak asuh. Ya, hadiah sebuah lagu dari penyanyi sekaligus produser Park Jin Young untuk Jo Kwon memicu kecemburuan antara dua anak asuhnya, 2PM dan 2AM.
Berawal dari kejadian tanggal 18 Desember lalu, di mana Taecyeon dan Chansung meminta lagu baru ke Jin Young, tapi pendiri JYP Entertainment ini menolaknya. Hal itu berbanding terbalik dengan yang dilakukannya terhadap 2AM, 30 Desember lalu. Ketika itu Jin Young menghadiahi Jo Kwon (2AM) sebuah lagu karena telah memenangkan penghargaan "Popularity Awards" di ajang MBC Entertainment Awards 2011.
Bahkan dikabarkan kalau Jin Young berusaha meluangkan waktu untuk menulis lagu di tengah kesibukannya syuting film 5 Million Dollar Man dan serial Dream High 2.
Selain itu, yang memicu kecemburuan 2PM yang lain, adalah ketika tweet ucapan selamat raih penghargaan dari Jin Young kepada 2AM. Namun demikian, Jin Young berjanji akan membuatkan lagu baru untuk grup yang digawangi Taecyeon, Nichkhun, Chansung, Junsu, Junho dan Wooyoung itu.
"Bagaimana dengan kami, Park?" tweet Taecyeon.
"Kalian ini, tidakkah kalian terlalu mendesak seorang aktor yang sedang fokus pada perannya? Jika 2AM tidak suka lagu itu, aku berjanji akan memberinya kepada kalian," balas Jin Young
"Hey, apakah itu berarti kami akan menyanyikan lagu balada?" tweet Chansung.
"Kami akan membuatkan kalian lagu baru sesegera mungkin," tweet Jin Young beebrapa jam kemudian.
Sebagaimana diketahui, 2PM dan 2AM dibentuk JYP Entertainment dengan genre yang berbeda. 2PM, merupakan boy band dengan genre musik lebih variatif, mulai dari pop, dance, hip-hop dan R&B. Sementara 2AM lebih cenderung ke genre musikbalada.

Source Suara Merdeka

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.