Jumat, 06 Januari 2012

[THAI MOVIE] LOVE SUMMER Film Terbaru "Bai Fern" Pimchanok Leuwisetpaibul "Crazy Little Thing Called Love"

    Pernah Nonton Film Asal Thailand Crazy Litte Thing Called Love aka First Love , Kalo Yang pernah Nonton Film ini Pastinya bakal ketularan, Suka Sama Film-Film Asal Thailand, Itu Yang Terjadi Pada Admin Sekarang Nah Setelah Film First Love, Admin Penasaran Lagi Sama Film Thailand Lainnya Kemudian Admin Cari Lagi Film Terbaru Asal Thailand Yaitu Suckseed Eh Ternyata Film Nya Juga Membuat Admin Jadi Tambah  Jatuh Cinta haa, Sama Film Thailand.

    Bagi Yang Belum Nonton Admin Rekomendasikan Deh Film-Film Thailand Terutama First Love , Suckseed , Phobia , Phobia 2, Chocolate Dan Lada Land Soalnya Itu yang Baru Admin Tonton dan Semua Film Itu Menurut Admin Sih Berkualitas Nggak Kaya Film Indonesia ^_^ ,Bukan Menjelek-Jelekan Ya tapi Gimana Gitu !!! Tapi Belakangan ini Admin Sekarang Lagi Menunggu Bener-bener Menunggu Film Serbuan Maut aka THE RAID film Berkualitas Asal Indonesia Yang Menjadi Perbincangan Sineas-Sineas Internasional ! tapi Bukan Itu yang Bakal Admin Ceritain Sekarang, Tapi Admin Mau Ceritain  Film Terbaru "Bai Fern" Pimchanok Leuwisetpaibul Yang Terkenal Lewat Film First Love Tadi nah disini admin mau Kasih Link Downloadnya FILM Terbarunya Yaitu LOVE SUMMER kalo yang Mau Download Klik Link Di bawah ini !
       Baca Sinopsisnya Dulu LOVE SUMMER mengisahkan tentang sepasang remaja pria (Diperankan oleh Tanwa Suriyachak and Thana Sutikamol) dan seorang remaja wanita ("Bai Fern" Pimchanok Leuwisetpaibul dari film hits Crazy Little Thing Called Love) yang pergi berlibur ke Pantai saat liburang musim panas. Mereka kemudian bertemu dengan seorang turis wanita asa Jepang (Yui Tatsumi) dan pria Amerika (Jonathan Samson) yang juga sedang berlibur di Pantai tersebut. Kelucuan, asmara, dan bahkan perselisihan pun kemudian muncul seiring dengan perjalanan liburan mereka ini. Peanasaran Kan Makannya Download Film Ini ,Untuk Download Film Love Summer Silahkan Klik Link Di Bawah Ini

Paswordnya Ganool.com


Source : Ganool |Film Moo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.