Kamis, 05 Januari 2012

BOYBAND KOREA AKAN HADIR DI HUT INDOSIAR KE 17 "Semarak 1 Tu7uan"


Azoners , Dalam Rangka HUT indosiar Yang Ke 17  Tahun,  Indosiar Dengan  Bangga Menghadirkan Acara Spektakuler Spesial Ulang Tahun Yaitu "Semarak 1 Tu7uan".
Acara yang akan di Gelar Pada Tanggal 11 Januari 2012 Pkl. 20:00 Wib LIVE Di Studio 5 Indosiar, Menghadirakan Musisi-Musisi Dan Aktris Top Indonesia Diantaranya The Changcuters, Pee Wee Gaskins, d'bagindas, Indah Dewi pertiwi, Ridho Rhoma, Norman Kamaru, Budi Do Re Mi ,Smash, Cherrybelle, 7-Icon ,XO IX,Dragon Boy,HITZ ,Vierra, Armada,  Vidi Aldiano, Syahrini, Killing Me Inside, Trio Macan, Uya Kuya, Ridho Rhoma, Agung Hercules, Tora Sudiro , Vincent Rompies ,Veri AFI, Tia AFI, Indri AFI, Widi AFI Mytha MAMAMIA Heni IGT Dan Masih Banyak Lagi Musisi Dan Aktris yang akan Mengisi Acara HUT Ke 17 Tahun Indosiar "Semarak 1 Tu7uan".

Tetapi yang Menjadi Spesial Dan Menjadi Perbincangan Saat-Saat Ini Adalah Akan Hadirnya Boy Band Asal Korea Yaitu N-Sonic dan Shin Min Chul  TMAX.

Bahkan Shin Min Chul Sudah Menyinggung Rencana Kedatangannya Ke Indonesia Lewat Akun Twitternya  sejak seminggu yang lalu. Ia bertanya Mengenai  makanan apa yang harus dicicipi saat berkunjung ke Indonesia.

    “Tell me!!! Indonesian food!!!” Tulis Min Chul dalam akun Twitter pribadinya.

Shin Min Chul, leader boyband yang baru saja memutuskan bubar dari T-Max ini akan ke Jakarta 11 Januari 2012 mendatang pastinya Akan Hadir di "Semarak 1 Tu7uan" Indosiar.

Untuk Kali Ini Indosiar Memang Lagi Naik-Naiknya Setelah Mulai Di Akusisi Oleh SCTV Tak Hanya Musik Tahun ini pencinta drama Korea makin dimanjakan dengan sederet judul Serial drama diantaranya Akan ada City Hunter, Miss Ripley, Baby Face Beauty serta Ajang pencarian Bakat Galaxy Superstar . Dominasi Serial Drama Korea di Indosair bahkan  Di Pertegas “Kini dengan manajemen baru, karena bergabung dengan SCTV, kami akan membuat satu gebrakan sekaligus mempertegas visi sebagai televisi yang terus memutar drama-drama Korea,” ujar Manajer Produksi Indosiar,  Egge DP Yulianto, dalam jumpa wartawan, di Jakarta, Rabu, 4 Januari 2012

 Jadi bagi Anda Pencinta Drama-Drama Korea Pantengin Terus Acara-Acara  Indosiar di Usianya Yang Ke 17 Tahun Pastinya Sudah Cukup Dewasa Donk Untuk Menghadirkan Acara-Acara Yang Berkualitas Untuk Pemisanya ! Salam Azoners

Source AZONERS | Tempo & Detik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.