Minggu, 01 Januari 2012

10 FILM HOLLYWOOD DI PREDIKSI AKAN BERSINAR DI TAHUN 2012

TAHUN 2011 telah berlalu. Di dunia film ada prediksi  mengenai beberapa film yang bakal bersinar di tahun 2012. Pengamat film menilai setidaknya ada 10 film Hollywood yang akan menyedot banyak penonton.

Berikut kesepuluh film Hollywood yang beredar di tahun 2012:

1. The Avengers, (rilis 4 Mei 2012)

Menceritakan tentang kisah bergabungnya para superhero  dalam membasmi kejahatan di Bumi. Diceritakan, keamanan global terancam dengan hadirnya kekuatan jahat terhebat yang belum pernah ada. Nick Fury lalu mengumpulkan superhero dunia yakni Thor, Hulk, Iron Man, Captain America, Hawkeye dan Black Widow untuk membantunya menyelamatkan dunia.

2. Men in Black III, (rilis 22 Mei 2012)

Bercerita tentang percobaan pembunuhan pada agen Kay (Tommy Lee Jones). Makanya, agen Jay (Will Smith) melakukan perjalanan kembali ke masa lampau dan bekerjasama dengan agen Kay versi muda untuk satu tujuan pasti yakni menyelamatkan dunia.

3. Snow White and the Huntsman, ( 1 Juni 2012)

Menceritakan tentang Putri Salju (Kristen Stewart) yang melarikan diri dari kejaran sang Ratu Jahat (Charlize Theron). Ratu itu lalu mengutus seorang Pemburu (Chris Hemsworth ) untuk mengejar dan membunuh Putri Salju di dalam hutan. Sayangnya, pemburu tersebut malah membelot dan melatih Putri Salju melawan Ratu.

4. The Amazing Spider-Man, ( rilis 3 Juli 2012)

Menceritakan kehidupan Peter saat masih berada di bangku SMU. Kisahnya adalah tentang transformasi awal Peter hingga ia menjadi sang manusia laba-laba, Spiderman.

5. The Dark Knight Rises, (rilis 20 Juli 2012)

Menceritakan tentang Batman yang sudah mulai tua dan kekuatannya tak sehebat dulu. Namun, ia malah menghadapi musuh yang sangat brutal bernama Bane.

6. The Bourne Legacy, (17 Agustus 2012)

Seperti halnya karakter Jason Bourne yang dulu diperankan Matt Damon di tiga film sebelumnya, Jeremy juga akan menjalankan operasi rahasia pemerintah. Bahkan, operasi rahasia kali ini lebih berbahaya dari program pencucian otak Treadstone yang dialami Jason Bourne.

7. The Hobbit: An Unexpected Journey, (rilis Desember 2012)

Film ini bercerita tentang perjalanan The Hobbit yang bernama Bilbo Baggins (Martin Freeman) bersama sekelompok kurcaci yang dipimpin Thorin Oakenshield (Richard Armitage) menuju Lonely Mountain untuk merebut kembali harta karun yang dicuri seekor naga bernama Smaug. Dalam perjalanannya, Bilbo akan bertemu penyihir Gandalf dan masuk ke sarang Gollum hingga akhirnya menemukan Cincin Kekuatan.

8. The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2, (rilis 16 November 2012)

Di bagian kedua ini akan menceritakan keluarga vampir yang sangat berkuasa, Volturi, menginginkan kematian putri Bella, Renesmee. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.

9. Skyfall ( Bond 23), (rilis November 2012)

Menceritakan tentang James Bond yang kembali diuji kesetiaannya oleh M karena masa lalu yang menghantui. Musuh baru pun kembali menyerang. Namun James Bond harus melawan dan mengesampingkan permasalahan pribadinya.

10. Superman: Man of Steel, (rilis Desember 2012)

Dikisahkan, seorang reporter muda bernama Clark Kent menjelajah dunia untuk meliput berita. Ia terpaksa menggunakan kekuatan rahasianya untuk campur tangan dalam krisis yang terjadi di Afrika barat. Lalu ia kembali ke Smallville untuk mengetahui lebih lanjut tentang asal-usulnya hingga menjadi seorang pahlawan yang disebut Superman. 


Source Fajar Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.