Minggu, 05 Februari 2012

Yuri SNSD Siap Beraksi di Serial Drama Terbaru 'Fashion King'

Setelah beberapa waktu lalu hari pertama syutingnya dimulai, kini stasiun SBS mulai mempromosikan serial yang dibintangi Yoo Ah In ("Sungkyukwan Scandal"-2010), "Fashion King". Baru-baru ini SBS merilis poster resmi serial tersebut. Rangkaian poster itu juga menampilkan para karakternya satu persatu termasuk Kwon Yuri Girls' Generation.

Selain posternya, dirilis juga definisi karakternya masing-masing. Yoo Ah In yang berperan sebagai Kang Young Gul dikisahkan sebagai pria di usia 20-an yang tidak mempunyai mimpi sama sekali. Namun suatu saat ia bertemu seorang wanita yang menginspirasinya untuk menggapai impian.

Sedangkan karakter Yuri yang bernama Choi Anna, diceritakan sebagai gadis usia 20-an yang sangat perfeksionis. Dari luar ia tampak sempurna namun di dalam hatinya sebenarnya mendambakan kekasih. Dia bekerja sangat keras dan selalu tampil percaya diri, tetapi sebenarnya menyimpan luka di hatinya.

"Fashion King" menceritakan tentang kisah pria muda yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar.

Selain Yoo Ah In dan Yuri, serial ini juga dibintangi Shin Se Kyung ("Queen Seon Deok"-2009) dan Lee Je Hoon ("Three Sisters"-2010). "Fashion King" akan ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menelurkan beberapa karya, diantaranya "Memories In Bali" (2004) dan "Star in My Heart" (1997). Serial itu akan tayang di stasiun SBS mulai Maret nanti.

Sumber By Wow Keren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.