Selasa, 28 Februari 2012

SE7EN dan Lee Hong Ki F.T. Island Semangati IU Atas Insiden 'Inkigayo'


Beberapa waktu lalu, (26/2), IU sempat membuat kesalahan saat keliru menyebutkan nama pemenang "Inkigayo", di stasiun SBS. Saat itu F.T. Island adalah pemenangnya, namun IU malah menyebut nama SE7EN. Aktris yang juga membintangi "Dream High" ini pun meminta maaf berulang kali pada F.T. Island dan SE7EN lewat akun me2day-nya.

Baru-baru ini, F.T. Island dan SE7EN merespon permintaan maaf IU tersebut. Keduanya mengaku tak marah dan malah menyemangati IU agar tidak bersedih lagi. Vokalis F.T. Island, Lee Hong Ki, bahkan menyuruh para fansnya untuk tidak membahas kesalahan IU lagi melalui akun Twitternnya, @skullhong.

"Jangan menyulitkan IU untuk kesalahannya," tulis Lee di akun Twitternya. "Aku juga membuat banyak kesalahan."

Begitupun juga SE7EN, ia mengungkapkan bahwa semua baik-baik saja dan tak ada yang perlu diributkan lagi. "Ladies and gentlemen, IU, kami berdua memang sama-sama imut, aku dan F.T. Island. Semuanya baik-baik saja. Semuanya, semoga kau menikmati malam kalian," ujar SE7EN di akun me2day miliknya.

Saat kejadian itu, IU sempat terselamatkan oleh rekan host-nya, Goo Hara. Ketika IU menyebut nama SE7EN, Goo Hara langsung meralat dan menyerukan nama F.T. Island. 

Sumber By Wow Keren @ Azoners Kpop
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.