Selasa, 28 Februari 2012

Agnes Monica Raih Penghargaan The Best Singer Shorty Awards Shorty Awards 2012

 Ajang Shorty Awards merupakan penghargaan untuk seseorang yang eksis di dunia twitter. Meskipun baru digelar pada tahun 2009 lalu, ajang Shorty Awards ini cukup populer di tahun 2012.

Well, selamat untuk Agnes Monica. Hasil voting ajang Shorty Awards 2012 sudah dirilis.

Tak disangka penyanyi yang juga jago akting ini, berhasil mengalahkan penyanyi Justin Bieber, Greyson Chance, dan Joe Jonas.

Jumlah voting di kategori The Best Singer Shorty Awards, Agnes Monica berhasil meraih 8.414 suara. Sedangkan Justin Bieber hanya 6.640 suara, kemudian diikuti oleh Greyson Chance dan Joe Jonas seperti yang dilansir dari halaman detik.

Tak hanya ikut dalam kategori The Best Singer, Agnes juga masuk dalam kategori Celebrity Shorty Awards. Namun terkalahkan oleh penyanyi asal korea Kim Jae Joong ‘JYJ’. Namun patut berbangga juga, karena Agnes berada di posisi urutan ke 10.

Selain kategori The Best Singer dan Celebrity, Agnes juga berhasil mendapatkan urutan ke-5 dalam kategori Music Shorty Awards.

Wah, tentu saja ini menjadi salah satu batu loncatan Agnes dalam meraih mimpinya untuk go intenational. Sekali lagi selamat ya Agnes!

Source By Sidomi News @Azoners EI
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.