Sabtu, 18 Februari 2012

Kim Junsu "JYJ" Menyesal menjadi selebriti populer

 Anggota boyband JYJ, Kim Junsu, memang sudah menjadi selebriti populer di Korea Selatan. Namun siapa sangka Junsu merasa menyesal dengan popularitas yang ia dapat sekarang.

Lahir di Gyonggi-do, Korea Selatan, dari rahim seorang Miss Korea, Kim Junsu memiliki saudara kembar yang sama-sama memiliki darah seni, yaitu Kim Junho atau Juno.

kim junsu Saat berusia 11 tahun, Kim Junsu sudah bergabung dengan SM Entertainment, dan pertama kalinya di usia 15 tahun, ia tampil di acara “2002 Survival Audition”.

Di usianya yang ke 17 tahun ia bergabung dan debut bersama TVXQ. Sejak saat itulah kehidupan Junsu berubah.

Menurut Junsu ia tak lagi memiliki privasi yang sama, padahal ia sangat ingin berkencan seperti orang-orang biasa, pergi ke suatu tempat dengan nyaman, dan tidak harus sembunyi-sembunyi.

    “Sebagai selebriti, sangat mengganggu untuk pergi ke suatu tempat dengan nyaman. Aku tak bisa berkencan dan harus melakukannya dengan sembunyi-sembunyi jika aku mau. Aku punya banyak penyesalan,” ungkap Junsu pada 10Asia.

Tak heran popularitasnya terus meningkat, ia sudah berkarir sejak usia 11 tahun, dan wajar Junsu tak pernah merasakan menjadi orang biasa. Bersama TVXQ, Junsu semakin dikenal publik.

Sejak kecil, Junsu memang suka menyanyi. Wajar saja ia tidak memikirkan resiko menjadi selebriti terkenal.

Junsu yang berusia 25 tahun kini sudah menerima resiko pekerjaan yang dipilihnya.

    “Aku belajar banyak hal setelah jadi penyanyi. Jadi apapun pekerjaannya, kita mungkin kehilangan sesuatu tapi mendapat sesuatu yang lain. Itu membuatku tenang, aku tak sendirian,” Junsu menjelaskan.

Sumber By Sidomi
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.