Sabtu, 25 Februari 2012

Adegan Ciuman Kim Soo Hyun di "The Moon That Embraces The Sun "Tak Tayang Buat Fans Kecewa

Episode terbaru serial kolosal "The Moon Embracing Sun" yang ditayangkan beberapa waktu lalu membuat pemirsa Korea kecewa. Pasalnya, para fans sudah menunggu-nunggu adegan ciuman antara Kim Soo Hyun ("Dream High"-2010) dan Han Ga In ("Bad Boys"-2010). Namun sayangnya, adegan itu tak muncul dalam episode tersebut.

Sebelumnya, pada preview episode ke-16 adegan ciumannya memang sempat diperlihatkan. Karena itu, fans yang sudah mengharapkannya menjadi sangat kecewa. Pihak produksi "The Moon Embracing Sun" pun akhirnya meminta maaf dan berjanji menayangkannya pada episode selanjutnya.

"Kami berusaha keras membuat preview yang penuh intrik dan lebih bagus saat itu," ujar asisten sutradara Park Ji Hyun. "Bagaimanapun juga kami bisa merasakan kekecewaan itu dan kami meminta maaf."

"Terima kasih karena terus mendukung serial ini. Kami senang pemirsa ternyata melihat preview-nya dan menunggu-nunggu episode itu tayang," tambah Park. "Kalau tidak salah adegan yang hilang itu saat Hwon mencondongkan tubuh untuk sebuah ciuman ya? Kadang setiap episode tak cukup waktu tayangnya, jadi kau harus menontonnya minggu depan."

"The Moon Embracing Sun" menceritakan tentang kisah cinta Pangeran Hwon (Soo Hyun) dan Yeon Woo/Wol (Ga In). Yeon Woo sebenarnya dilahirkan dari kalangan bangsawan dan sempat menjadi putri mahkota. Namun suatu hal terjadi sehingga membuatnya terjebak dan berpisah dengan Hwon. Yeon Woo akhirnya menjalani hidupnya sebagai seorang dukun wanita.

Serial ini dimeriahkan oleh Jung Il Woo yang dikenal sebagai malaikat di "49 Days" (2011) dan Kim Min Seo, pemeran pelacur Cho Sun di "Sungkyukwan Scandal" (2011). "The Moon Embracing The Sun" diproduksi dalam 20 episode dan telah dirilis sejak awal Januari di stasiun MBC.

Sumber By Wow Keren



Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.