Senin, 20 Februari 2012

Lee Min Ho Moon "The Moon That Embraces the Sun" Naksir Kim Yoo Jung

Serial baru Korea Selatan, "Moon That Embraces the Sun", mendatangkan berkah tersendiri bagi salah satu aktor mudanya, Lee Min Ho (II). Ketika tampil di variety show "Come to Play", Senin, 13 Februari, Min Ho mengatakan serial ini mempertemukannya lagi dengan lawan aktingnya di serial "Gumiho", Kim Yoo Jung. Dia juga mengaku naksir Yoo Jung.

"Aku sudah menyukainya sejak kami berakting di serial 'Gumiho' bersama," aku Min Ho. "Di 'Gumiho', kami menjadi sepasang kekasih. Kami sering bercanda. Sejak itulah aku mulai naksir sungguhan padanya.

Di serial "Moon That Embraces the Sun", Min Ho berperan sebagai Pangeran Yang Myung saat masih muda. Versi dewasa pangeran ini diperankan oleh Jung Il Woo. Sedangkan Yoo Jung yang ditaksirnya berperan sebagai Heo Yeon Woo waktu remaja (versi dewasa diperankan Han Ga In).

"Di 'Moon That Embraces the Sun' aku memerankan karakter yang tidak dicintainya. Oleh itu sebabnya dia tidak melihatku sama sekali di serial ini," kata Min Ho. "Ini membuatku merasa hampa."

Mendengar pengakuan Min Ho itu, semua penonton tertawa. "Artis cilik memang kadang gampang jatuh cinta di lokasi syuting," kata aktris Lee Eui Jung.

Saat ini serial "Moon That Embraces the Sun" masih tayang di Korea Selatan. Episode 12 yang tayang 9 Februari mendapat rating cukup tinggi, 33,7 persen. Episode 13 akan ditayangkan 15 Februari.

Sumber By Wow Keren
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.