Jumat, 24 Februari 2012

Indonesia Dan 6 Negara Lain Telah Membeli Hak Tayang ‘The Moon Embracing the Sun’

 Hak siar untuk drama sejarah MBC “The Moon Embracing the Sun” telah diperoleh oleh tujuh stasiun TV di seluruh Asia, sehingga menjadi salah satu ekspor paling menguntungkan dalam genre drama.
Seorang wakil dari program ini kemarin mengumumkan bahwa kontrak untuk menyiarkan program ini telah ditandatangani dengan Jepang, Thailand, Hong Kong, Singapura, Taiwan, Malaysia dan Indonesia. Negara lain juga sedang dalam pembicaraan dengan MBC.
“Meskipun saya tidak bisa mengungkapkan jumlah, drama ini telah menghasilkan keuntungan yang paling besar dari semua drama Korea akhir-akhir ini”, kata seorang perwakilan tersebut.
Drama dengan rating tinggi biasanya mengambil sekitar 100 juta won ($ 88,600) per episode, yang mana 20 persen acara MBC diperkirakan membawa keuntungan total sekitar 200 miliar won untuk jaringan.
Drama yang menampilkan bintang yang tengah naik daun, Kim Soo-hyun, mengikuti jejak drama MBC sejarah lainnya yang menjadi hits besar di luar negeri seperti “Dae Jang Geum”, “Queen Seonduk” dan “Jumong.”

===
Source: Korea SarangHeyo , Korea Joongang Daily credit : korea.com

Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.