Selasa, 28 Februari 2012

Big Bang Tantang Boyband-Boyband K-Pop

Mini album Big Bang, "Alive", menuai respon yang luar biasa bagus. Video musik "Blue" bahkan sudah ditonton lebih dari 5 juta kali di YouTube sejak dirilis 21 Februari lalu!

Big Bang memiliki kepercayaan diri tinggi untuk mini album tersebut. Saat ditemui oleh Allkpop di New York, Big Bang menceritakan tentang album comeback ini. Menariknya, mereka mengatakan akan menantang grup-grup baru di industri musik K-Pop dengan mini album "Alive".

"Kami akan bekerja keras menjadi grup yang lebih baik sehingga bisa membalas semua kebaikan yang telah kalian berikan," kata T.O.P. "Dengan kerja keras, kami berharap bisa selalu menjadi inspirasi bagi para artis baru dan (kami) menantang junior baru."

Tentu saja Big Bang tidak sesumbar ingin menantang para boyband pendatang baru. Dengan cara unik, mereka ingin menyampaikan pesan bahwa mereka sudah siap bersaing dengan boyband K-Pop lainnya.

"Ada banyak hal terjadi tahun lalu, jadi kami ingin fans tahu kalau kami baik-baik saja," kata Taeyang. "Kami telah membuat album (Alive) dengan kualitas tinggi dan berisi lagu-lagu yang bagus.

Sumber By Wow Keren @azonerskpop
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.