Jumat, 17 Februari 2012

Selebriti Pria Korea Yang Kembali Dari Wajib Militer di 2012

Dengan Lee Jun Ki yang baru-baru ini diberhentikan dengan hormat dari militer Korea, netizen menjadi semakin tertarik untuk yang selebriti pria lainnya akan dilepas dan kembali ke dunia hiburan pada tahun 2012.

Lee Jun Ki yang masuk ke militer pada 3 Mei 2010, bertugas di public relation di lingkungan Ministry of National Defense. Setelah dilepas pada 16 February, dia segera jumpa fans pada saore harinya di Universitas Sang Myung. Para fans bertemu pertama kalinya setelah kembalinya dia, dan bertemu dengan 2.000 fans yang menunggunya dengan gembira.

Ada sejumlah selebriti lain yang akan kembali dari militer tahun ini, termasuk aktor Lee Dong Gun yang akan kembali bulan depan. Meskipun Lee Dong Gun masih di militer, ia menandatangani kontrak dengan agency baru tahun lalu dan rencana segera aktif setelah selesai dari wajib militer.

Aktor Lee Wan akan mengikuti Lee Dong Gun, karena ia akan selesai bulan April. Dia terkenal dalam peran di drama hit 2003, "Stairway to Heaven". Penggemar sangat menunggu kembalinya dia setelah selesai dari wajib militer.

Kim Nam Gil juga menunggu untuk menyelesaikan tugasnya dalam tahun ini. Kim Nam Gil bertugas sebagai pelayanan publik di kantor Gangnam-gu di Seoul, yang rencananya akan kembali ke dunia hiburan pada bulan Juli. Karir Kim Nam Gill naik setelah "Queen Seondeok" di 2009, dan dia sudah menerima penawaran untuk project-project mendatang setelah tugasnya selesai.

Kang Dong Won juga akan selesai bertugas pada November ini. Kang Dong Won bertugas di Research Institute of Public Health & Enviroment, tetap mendapatkan tempat di dunia hiburan setelah perannya di "Secret Reunion".

Selebriti lain yang juga agak selesai masa tugasnya tahun ini termsauk Kim Ji Seok, Kim Ji Hoon, Cho Han Sun, Park Hyo Shin, Kangin Super Junior, Mithra Jin Epik High dan banyak lagi.

Fans sangat ingin tahu bagaimana bintang-bintang akan berubah setelah selesai dari wajib militer, dan terus memegang harapan tinggi sekembalinya mereka. Siapa artis yang paling kamu tunggu kembali dari wajib militer? 

Sumber By Lovely Today
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.