Rabu, 29 Februari 2012

HASIL PERTANDINGAN INDONESIA VS BAHRAIN Kualifikasi Piala Dunia 2014

Salam azoners , Malunya Bukan Main 10 - 0 Pemirsa haa , laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia yang di gelar di Bahrain National Stadium 29/2/2012 harus di telan pahit Oleh Tim Nasional Indonesia dimana Timnas Harus di permalukan di kandang Lawan 10-0 !

Jalannya pertandingan

Indonesia sudah terkena hukuman penalti di menit ketiga. Penalti diberikan setelah Samsidar melanggar Ismael Abdullatif di kotak 16. Pelanggaran ini juga berbuah kartu merah untuk Samsidar.

Kehilangan Samsidar, pelatih Aji Santoso terpaksa memasukkan kiper pengganti Andi Muhammad Guntur dan menarik Slamet Nurcahyo. Dan hal pertama yang dilakukan Andi adalah memungut bola dari gawangnya karena dia tak bisa membendung tembakan penalti Abdullatif.

Memasuki menit ke-15, Bahrain menggandakan keunggulan. Kali ini, Mohamed Tayeb yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan sebuah bola rebound di kotak penalti Indonesia.

Indonesia sempat punya peluang pada menit ke-21 lewat aksi individu Ferdinand Sinaga. Tapi, tembakan Ferdinand masih bisa ditepis oleh kiper Sayed Mohammed Jaffer.

Dua menit berselang, Indonesia kembali terkena hukuman penalti setelah Diego Michiels melanggar Abdullatif. Tapi, eksekusi Abdullatif bisa dimentahkan oleh Andi.

Penalti ketiga didapat Bahrain pada menit ke-33 setelah Tayeb dijatuhkan oleh Abdul Rahman. Mahmood Abdulrahman yang maju sebagai algojo menuntaskan tugasnya tanpa cacat.

Pada menit ke-42, Bahrain bikin gol lagi dan unggul 4-0. Sebuah umpan silang Abdullah Omar berhasil diteruskan oleh Abdulrahman ke gawang Indonesia dengan kepalanya.

Hingga berakhirnya babak pertama, Indonesia masih tertinggal 0-4 dari tim tuan rumah.

Bahrain tetap tampil ofensif di babak kedua. Mereka mencetak gol kelima saat pertandingan berusia satu jam.

Melakukan penetrasi di sisi kanan pertahanan Indonesia, Abdullatif menusuk ke kotak penalti dan kemudian mengoper bola ke Tayeb. Setelah menahan bola sebentar, Tayeb mengirim bola ke pojok gawang Andi.

Tiga menit kemudian, lagi-lagi gawang Indonesia bergetar. Kali ini, Sayed Dhiya yang mencetak gol untuk Bahrain lewat tembakan kerasnya dari dalam kotak penalti.

Gol ketujuh Bahrain lahir beberapa menit berselang. Memanfaatkan umpan silang Salman Isa, Tayeb mencetak gol ketiganya dalam laga ini.

Abdullatif mengoyak gawang Indonesia lagi pada menit ke-71. Sepakan kerasnya ke tiang jauh tak bisa dijangkau oleh Andi.

Sembilan menit sebelum berakhirnya waktu normal, Bahrain mencetak gol kesembilan. Dhiya yang mendapatkan operan dari Waleed Al Hayam dengan mudah menaklukkan Andi.

Beberapa saat kemudian, Bahrain mendapatkan hadiah penalti keempatnya setelah Ali Abdulwahab dijatuhkan oleh Abdulrahman di area terlarang. Tayeb kali ini gagal menjalankan tugasnya karena eksekusinya bisa ditahan oleh Andi.

Pesta gol Bahrain akhirnya digenapi oleh Dhiya di masa injury time. Skor akhir 10-0 untuk tim tuan rumah.

Susunan pemain:
Bahrain: Mohamed Sayed, Waleed Al Hayam, Abdulrahman Abdulla, Sayed Dhiya, Saleh Abdulhameed, Ali Abdulwahab, Mohamed Tayeb, Ismael Abdullatif, Mahmood Abdulrahman, Salman Isa, Abdullah Omar

Indonesia: Samsidar, Hengki Ardiles, Diego Michiels, Gunawan Dwi Cahyo (Benny Wahyudi 67'), Abdul Rahman, Slamet Nurcahyo (Andi Muhammad Guntur 5'), Taufiq, Rendy Irawan, Aditia Putra Dewa (Ricky Ohorella 60'), Irfan Bachdim, Ferdinand Sinaga


Yang Menjadi Pertanyaan siapakah Yang harus di salahkan ?
Atas kekalahan Indonesia Vs Bahrain Ini ! Apa Kalian Bisa jawab atau Harus diTanyakan Pada rumput Stadium Yang Bergoyang haaa :) peace


Sumber By onyxblog94

Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.