Selasa, 28 Februari 2012

Foto Ha Ji won dan Lee Seung Gi di Serial Baru 'King 2Hearts'

Setelah berbagai kabar mengenai pergantian pemeran utama, plot cerita serta judulnya, kini serial "King 2Hearts" resmi memulai syutingnya. Baru-baru ini foto perdana serial tersebut beredar.

Foto itu menunjukkan pertemuan pertama antara kedua bintang utamanya, Ha Ji Won ("Secret Garden"-2011) dan Lee Seung Gi ("My Girlfriend Is a Gumiho"-2010). Menariknya, dalam foto itu keduanya tampil maskulin dalam balutan busana militer.

Di adegan tersebut, Ha Ji Won dan Lee Seung Gi terlihat bersikap dingin satu sama lainnya. Dalam serial itu, Ha Ji Won diceritakan sebagai pimpinan pasukan khusus Korea Utara. Sedangkan Lee Seung Gi berperan menjadi sosok pria Korea Selatan yang manja.

"Itu adalah pertemuan pertama Lee Seung Gi dan Ha Ji Won, tapi keduanya bisa bekerja sama dengan harmonis," ujar pihak produksi serial tersebut. "Mereka juga mendapat pujian dari produser Lee Jae Kyu. Jangan lewatkan kisah mereka."

Sebelumnya peran Lee Seung Gi sempat ditawarkan pada Lee Byung Hun dan Jo In Sung yang akhirnya memutuskan menolak. Alur cerita cinta dan tokoh dalam serial ini juga sempat berganti-ganti sebelum diputuskan peran Ha Ji Won adalah sebagai pimpinan pasukan dari Korea Utara. 

Sumber By Wow Keren @Azoners EK
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.