Jumat, 24 Februari 2012

Kim Soo Hyun Minta Suzy miss A Tonton 'The Moon Embracing Sun'


 Suzy miss A dan Kim Soo Hyun bertemu saat sama-sama membintangi "Dream High" pada 2011 lalu. Meski telah berlalu satu tahun lamanya, namun Suzy rupanya masih perhatian pada Kim.

Saat aktor berusia 24 tahun itu sibuk syuting serial barunya, "The Moon Embracing Sun", Suzy pun menyemangatinya karena cuaca sangat dingin. Namun, Kim malah menyuruh Suzy untuk menonton serial kolosal itu. Ia juga sempat tak percaya saat Suzy mengatakan tak pernah menyaksikannya karena jadwal padat.

"Tahun lalu kami sama-sama syuting 'Dream High' sekitar bulan-bulan ini, jadi aku tahu bagaimana dingin dan susahnya hal itu untuknya," ujar Suzy. "Karena itu aku mengiriminya pesan untuk memberi semangat."

"Kim lalu bertanya apakah aku menonton serialnya, 'The Moon Embracing Sun'. Saat aku bilang tidak bisa menontonnya karena jadwalku yang padat dia lalu mengatakan, 'Apakah kau benar-benar tidak pernah menontonnya? Kenapa?', kemudian dia memaksaku melihatnya," tambah Suzy. "Jadi aku mulai menontonnya, tapi ternyata yang main bukan Kim karena episode awalnya diperankan aktor anak-anak."

Menurut Suzy karakter yang diperankan Kim dalam serial barunya sangat berbeda dengan sosok Samdong di "Dream High". Namun ada beberapa hal yang tidak berubah, yakni saat Kim menunjukkan sifat jahilnya.

"Peran Kim di 'The Moon Embracing Sun' sangat berbeda dengan Samdong di 'Dream High'. Dia benar-benar terlihat seperti raja," ujar Suzy. "Tapi dia tetap seperti Samdong saat berubah menjadi jahil."

"The Moon Embracing Sun" menceritakan tentang kisah cinta Pangeran Hwon (Soo Hyun) yang harus berpisah dengan cinta pertamanya, Yeon Woo/Wol. Serial ini juga turut dibintangi Han Ga In ("Bad Boys"-2010), Jung Il Woo yang dikenal sebagai malaikat di "49 Days" (2011) dan Kim Min Seo, pemeran pelacur Cho Sun di "Sungkyukwan Scandal" (2011). Kabar baiknya, menurut Korea. com, Indonesia menjadi salah satu negara yang membeli hak tayangnya bersama Jepang, Thailand, Hong Kong, Singapura, Taiwan dan Malaysia.

Sumber By Wow Keren
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.