Jumat, 17 Februari 2012

Skandal Foto Bugil Micky Yoo Chun ?

Minggu lalu, dunia hiburan Korea dikejutkan dengan skandal pemerasan mantan kekasih salah satu artis idola pria. Menurut laporan, mantan kekasih artis idola tersebut meminta uang sebesar US$ 10 juta (Rp 100 miliar).

Jika tidak, dia akan menyebarluaskan foto bugil artis pria berusia 26 tahun itu di internet. Foto-foto tersebut diambil selama mereka masih menjalin cinta sekitar Oktober lalu. Tak hanya foto, gadis ini juga mengklaim memiliki video kemesraan mereka selama masih berpacaran.

Saat ini, idola pria itu dikabarkan tengah sibuk syuting iklan dan serial. Mungkin tergoda melihat popularitas sang mantan kekasih, gadis tersebut menggunakan video kemesraan mereka untuk mengancamnya. Tak hanya sang idola, dia juga mengancam pihak agensi. Setelah beberapa kali mengeluarkan ancaman, pihak agensi akhirnya gerah dan memutuskan untuk melaporkan masalah ini pada pihak berwajib. Kini, foto-foto tersebut sudah ada di tangan pihak berwajib. Namun, mereka mengaku belum menemukan video yang dimaksud. Mengingat kasus ini merupakan tindakan kriminal pertamanya, kemungkinan besar gadis tersebut tidak akan dipenjara.

Bantah Jadi Korban Pemerasan Hanya dalam waktu singkat, isu pemerasan ini langsung menarik perhatian publik Korea. Belakangan, para netter sibuk menggali informasi mengenai artis idola pria yang dimaksud. Entah atas dasar apa, nama Micky Yoo Chun tiba-tiba disebut sebagai korban pemerasan tersebut. Lewat tayangan berita pada 9 Februari lalu, jTBC melaporkan skandal pemerasan dan foto bugil salah satu artis idola pria.

Selama memberitakan skandal ini, stasiun jTBC juga menggunakan beberapa foto Yoo Chun sebagai latar belakang. Tentu saja, hal itu langsung menarik perhatian fans dan netter Korea. Meski diblur, para penonton bisa mengenali wajah dan bentuk tubuh Yoo Chun dalam pemberitaan tersebut dengan mudah…………….

Baca selengkapnya di tabloid ASIANplus edisi 464
Artikel yang terkait Micky Yoo Chun : Tak Terpengaruh Skandal, Micky Yoo Chun Rooftop Prince Rilis Foto Resmi , Micky Yoo Chun Didukung Jae Joong. Semua hanya ada di tabloid ASIANplus edisi 464 telah terbit saat ini!!!

Source Yahoo !OMG
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.