Senin, 20 Februari 2012

Kesalahan Kim Soo Hyun di 'The Moon That Embraces The Sun' Pancing Tawa

Kim Soo Hyun berhasil memancing tawa para kru dan pemain "The Moon That Embraces The Sun" saat syuting. Aktor "Dream High" (2011) ini berkali-kali melakukan kesalahan ketika syuting adegannya bersama Han Ga In ("Bad Boys"-2010).

Saat itu, Kim diceritakan berusaha melarikan diri bersama Han dari kejaran perdana menteri jahat. Aktor yang juga menjadi cameo di "Dream High 2" ini harus mengucapkan serangkaian kalimat. Namun karena ia selalu melakukan kesalahan, sang sutradara menyuruhnya mengulangi dialog itu.

Karena capek harus mengulang terus, Kim pun menunjukkan mimik muka lucu. Kontan, hal itu membuat semua kru dan pemain tertawa melihatnya.

"The Moon Embracing Sun" menceritakan tentang konflik Pangeran Lee Hwon (Kim) dan Pangeran Yang Myung di kerajaan pada era dinasti Joseon. Lee Hwon jatuh cinta pada seorang wanita bernama Soo Hyun (Han) yang diperankan oleh Han Ga In ("Bad Boys"-2010). Soo Hyun sebenarnya merupakan cinta pertama Pangeran Hwon sebelum mereka terpisah karena suatu kejadian.

Sejumlah bintang ikut memeriahkan serial ini diantaranya Jung Il Woo ("49 Days"-2011), Kim Min Seo ("Sungkyukwan Scandal"-2010) dan Lee Min Ho (II). "The Moon That Embraces The Sun" ditayangkan di stasiun MBC dan rencananya diproduksi dalam 20 episode. (wk/rs)

Sumber By Wow Keren
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.