Minggu, 26 Februari 2012

Wonder Girls’ Ye Eun Menjadi Cameo di Dream High 2 Episode 9

   
Anggota Wonder Girls Ye Eun (Yenny) diatur untuk membuat cameo di episode 9 KBS 2TV‘s ‘Dream High 2,’ yang dijadwalkan mengudara pada tanggal 27 Februari. Dia akan memainkan peran seorang bintang top, juga bernama 'Ye Eun,' yang memberikan dorongan dan harapan untuk  'Haesung' (Kang Sora) dan menawarkan HaeSung kesempatan untuk berubah.

Ye Eun mengaku, "Baru-baru ini aku benar-benar telah menikmati
menonton‘Dream High 2′.. Ketika saya melihat adegan Haesung, mereka benar-benar menarik-narik perasaan hati saya dan menarik saya karena seperti  saya di masa lalu. Aku benar-benar ingin menawarkan kata-kata asli dan semangat untuk HaeSung. "
Pada catatan terkait, lagu  “Hello to Myself,”  yang ditulis dan disusun oleh Haesung dalam 'Dream High 2,' sebenarnya ditulis, disusun, dan dinyanyikan oleh Ye Eun sendiri.


Source + Image: OSEN via Naver & Ini saja MOstory
allkpop
Trans Ind

Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.