Senin, 27 Februari 2012

Fans Menuduh KBS “Entertainment Relay” Atas Permainan Kotornya Kepada Big Bang


Baru-baru ini, Big Bang ditampilkan dalam acara KBS 2TV ‘Entertainment Relay” dan judul untuk segmen mereka adalah “Kembalinya Big Bang, apakah mereka sudah dimaafkan?” Fans Big Bang menjadi curiga apakah KBS sengaja menjatuhkan Big Bang sebelum mereka kembali. “Entertainment Relay” membahas mengenai apakah kembalinya Big Bang masih terlalu dini atau tidak.
Fans menyatakan bahwa judul yang tidak pantas dan arah pembahasan dari segmen tersebut disebabkan oleh hubungan KBS dan YG Entertainment yang tidak baik. Pada tahun 2010, KBS dan YGE mendebatkan mengenai berapa lama Big Bang akan tampil dalam sebuah acara. Setelah kejadian itu, artis dari YG Entertainment tidak pernah tampil dalam acara penghargaan KBS. Perwakilan dari YGE juga tidak terdapat dalam acara “Music Bank di Paris”.
Meskipun begitu, perwakilan dari “Entertainment Relay” mengatakan, “Acara ini tidak secara sengaja dimaksudkan untuk menyerang YG Entertainment. SM Entertainment dan/atau JYP Entertainment tidak dikecualikan. Kami berbicara mengenai semua selebritis sebagai suatu kesatuan. Kami hanya menayangkan hal tersebut karena Big Bang akan kembali. Kami tidak menayangkan untuk menyerang seseorang.”

Source: Soompi
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.