Minggu, 05 Februari 2012

Dion Wiyoko Raih Asia Model Star Awards di Korea Selatan

Model Indonesia Dion Wiyoko mendapat penghargaan bergengsi di ajang Asia Model Star Awards 2012 yang digelar di Olympic Park, Seoul, Korea Selatan 17-18 Januari 2008 silam. Selain Dion, Puteri Indonesia 2006 Agni Pratistha juga memperoleh penghargaan yang sama dalam kategori Model Star.

"Kalau masalah juara sih, tiap negara memang ngirimin wakil-wakilnya. Tiap negara menerima award ini. Kan ada 15 negara. Saya dan Agni terpilih mewakili ini. Trofi ini diberikan untuk kontribusi kami terhadap dunia model dan seni di Indonesia," ucap Dion Wiyoko, ditemui di Cafe Aria, gedung Panin Bank Pusat, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (01/02).

Dion berhasil terpilih berkat track record dan profile-nya selama ini di dunia modelling. Menurut pria yang pernah membintangi film SERIGALA TERAKHIR ini, ia dipilih oleh Korea Model Association.

"Jadi kita lolos seleksi dari Indonesia. Yang milih kami Korea Model Association (KMA), sedangkan promotor Indonesia ada Lejel Entertainment & Media dan juga Ikrar Naga Budiana," ucapnya.

Dion pun tidak menyangka bakal memperoleh penghargaan mengingat persiapan yang cukup mepet. Pria kelahiran 3 Mei 1985 ini juga mengaku tidak mengetahui siapa saja pesaingnya, mengingat acara ini diselenggarakan secara ekslusif. Namun demikian beberapa Idola Korea seperti KARA, A Pink, Jay Park, B2ST, MBLAQ dan IU dilaporkan mendapat penghargaan di ajang yang sama.

"Ga nyangka karena lumayan dadakan. Tanggal 2 Januari kita dikabarin kalau terpilih dan tanggal 15 Januari berangkat sampai 19 Januari. Kita sangat bangga banget," pungkasnya.    (kpl/gum/sjw)

Source Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.