Minggu, 05 Februari 2012

'Shut Up: Flower Boy Band' Bakal Diputar di 9 Negara

Pihak produksi "Shut Up: Flower Boy Band" rupanya ingin serial tersebut dikenal hingga ke luar negeri. Mereka mengumumkan akan menayangkan serial yang dibintangi L Infinite itu di sembilan negara selain Korea Selatan. Negara-negara itu adalah Hong Kong, Taiwan, Singapura, Filiphina, Thailand, Kambodja, Australia, Malaysia dan Myanmar.

"Kami sudah memutuskan 'Shut Up: Flower Boy Band' akan tayang di sembilan negara yakni Hong Kong, Taiwan, Singapura, Filiphina, Thailand, Kambodja, Australia, Malaysia dan Myanmar," ujar perwakilan serial tersebut. "Serial itu akan ditayangkan lewat mitra CJ E&M di luar negeri yang tersebar hingga 2 juta anggota."

Mereka mengungkapkan keputusan ini diambil setelah melihat potensi kesuksesan serial tersebut. "Kami mengambil keputusan menayangkan 'Shut Up: Flower Boy Band' di luar negeri karena melihat potensi di dalamnya. Mungkin rencana ini akan dijalankan sekitar April. Menurutku kualitas akting para aktornya dan gaya mereka yang unik akan menarik perhatian remaja-remaja di Asia," jelas perwakilan produksi serial ini.

"Shut Up: Flower Boy Band" menceritakan kisah tentang cinta dan persahabatan para siswa sekolah musik rock. Meski bersifat pemberontak, namun para siswa yang tergabung dalam sebuah band ini dikisahkan sangat tampan dan mampu mempesona gadis-gadis. Serial musikal yang merupakan seri lain dari "Flower Boys" (dibintangi Jung Il Woo) itu diputar di tvN dan diproduksi dalam 16 episode. (wk/rs)

Source Wow Keren

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.